SOLOPOS.COM - Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, remaja asal Wonogiri yang hilang sejak 17 Mei 2021. (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Gatot Subroto, 42, selaku ayah dari remaja perempuan di Kabupaten Wonogiri yang hilang hampir setahun lalu kerap memperoleh teror dari orang tak dikenal. Hal itu dialami Gatot Subroto selama fokus mencari anak perempuannya.

Pencarian Meyda Tiara Kusuma Wardani, 16, seorang perempuan asal Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, dilakukan berbagai cara. Meyda hilang sejak, Minggu (16/5/2021). Keluarga Meyda telah mengunggah pengumuman ke media sosial (medsos) guna mengetahui keberadaan perempuan kelahiran 17 Mei 2005 tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kali terakhir, Gatot Subroto sempat mengunggah di Facebook (FB), pekan kemarin. Dalam unggahannya di FB, Gatot Subroto siap memberikan uang tebusan Rp5 juga bagi siapa pun yang dapat mengembalikan anaknya.

Baca Juga: Masih Ingat Remaja Wonogiri yang Hilang Setahun Lalu? Begini Kabarnya

“Saya posting di FB empat sampai lima hari yang lalu. Tapi sejak Minggu (16/5/2022) pagi, saya hapus. Saya mendapat teror melalui telepon dari orang tak dikenal,” kata Gatot Subroto saat ditemui di rumahnya, Minggu (20/3/2022) malam.

Teror yang dialami Gatot Subroto tak hanya sekali. Gatot Subroto langsung melaporkan anaknya yang menghilang ke aparat polisi, Selasa (18/5/2021). Gatot Suboroto mulai tak melihat Meyda, Senin (17/5/2021) sore. Tak lama setelah melapor ke polisi, Gatot Subroto sering memperoleh teror dari sejumlah orang.

“Bolak-balik ada yang meneror saya. Mereka bilang anak kamu ada di sini, silakan ke sini, dan sebagainya,” kata Gatot Subroto.

Baca Juga: Remaja Cantik Asal Wonogiri Hilang, Sudah 3 Hari Tak Pulang

Polres Wonogiri telah melakukan pencarian Meyda. Hingga sekarang, pencarian tersebut belum membuahkan hasil. Setiap masyarakat yang mengetahui informasi tentang keberadaan Meyda diharapkan dapat menyampaikan informasi ke aparat polisi.

“Sejak diterimanya laporan pengaduan dari orang tua Meyda, Polres Wonogiri telah bergerak melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan anak hilang tersebut,” kata Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, Minggu (20/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya