SOLOPOS.COM - Mertua Vanessa Angel, H. Faisal. (Youtube/Hotman Paris Show)

Solopos.com, SOLO-Ayah mertua Vanessa Angel, H. Faisal, mengungkapkan salah satu fakta setelah kecelakaan terjadi menantunya itu sempat sadar. Hal itu dia peroleh berdasarkan penutusan sang sopir, Tubagus Joddy.

Meski mengungkap fakta Vanessa Angel sempat sadar, saat berbicara dengan Faisal, Joddy tidak mengungkapkan bagiamana kondisi Bibi Andriansyah. Meski Tubagus Joddy bercerita banyak, Faisal tetap dapat mendengarkan suara-suara melalui telepon Joddy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain ungkap fakta Vanessa Angel sempat sadar, Faisal juga mengungkapkan bahwa Joddy baru saja mengemudikan mobil tersebut setelah rombongan itu sempat istirahat di sebuah rest area. Hal ini dia ketahui berdasarkan penuturan pengasuh Gala yang selamat dalam insiden maut itu.

“Pas kecelakaan, sesudah beberapa menit setelah kecelakaan saya telepon Joddy. Dia bilang sambil nangis-nangis. Saya nanya ada apa kamu, kenapa kamu? dia bilang om kecelakaan om. Iya terus gimana keadaan si Febri, bagaimana keadaan si Vanes, si Gala? Kok kamu ngomongnya kayak begini.. dia bilang iya om iya om nanti om jadi dia ga mau ceritakan,” tuturnya seperti dikutip dari Hotman Paris Show seperti dikutip pada Jumat (19/11/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Alami Kerugian Hingga Rp17 Miliar

Meski tak mendapatkan keterangan memuaskan dari Joddy, namun sedikit banyak dia mendapatkan gambaran fakta di lapangan saat kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi itu terjadi. Sebab dia mendengar suara tangisan Gala.  “Tapi suara-suara di situ Gala menangis, dia panik, saya dengar semuanya.”

Faisal terus mencecar Joddy karena ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kali ini, dia menanyakan kondisi Vanessa Angel.  Joddy di situ mengatakan kalau Vanessa Angel masih sadar. “‘Vanessa bagaimana’, ‘sadar om sadar om’, ‘sadar bagaimana?’ saya pas ngomong begitu, langsung masuk satu foto, wah parah banget, saya lemas, langsung saya telepon mamahnya,” ujar Faisal seperti dikutip dari Suara.com.

Faisal juga tahu sebelum kecelakaan maut itu terjadi, rombongan Vanessa Angel sempat istirahat di rest area. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan dengan Tubagus Joddy sebagai driver, menggantikan Bibi yang mengantuk.

Baca Juga: Mengalami Suduken Saat Olahraga? Ini Penjelasan Ilmiahnya

“Si Febri dan istrinya istirahat di rest area. Awalnya Febri yang bawa. Jadi dia belum lama bawa mobilnya, mungkin habis makan. Anak saya ngantuk, istrinya ngantuk, mbaknya ngantuk si Gala pun ngantuk. tinggal dia sendiri,” paparnya.

Nasi telah menjadi bubur. Meski proses hukum terhadap Joddy tak dapat mengembalikan nyawa Bibi dan Vanessa, Faisal mengaku tetap menyerahkan kasus ini ke tangan hukum. “Sebagai sesama manusia saya maafkan tapi proses hukumnya tetap harus jalan,” tandasnya.

Hal kurang lebih senada diungkapkan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. “Sebagai sesama manusia, saya maafkan. Tapi proses hukum tetap harus berjalan. Ya kita bersama-sama pantau proses hukumnya.”

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya