SOLOPOS.COM - Vanessa Angel. (Instagram)

Solopos.com, SOLO-Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, memiliki rencana mengumpulkan barang-barang peninggalan mendiang putrinya yang kemudian diabadikan bak museum. Namun hal itu dilakukan setelah ada penetapan ahli waris.

Doddy berharap semua barang peninggalan Vanessa Angel masih utuh karena ingin dijadikan kenangan-kenangan. Namun dia belum bisa memerinci mana saja peninggalan putrinya dan mana yang jadi harta bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemanfaatan barang peninggalan Vanessa Angel untuk dipajang sebagai kenang-kenangan itu baru bisa dilakukan setelah ada penetapan ahli waris. Doddy berencana mau bikin semacam kafe atau restoran supaya para penggemar bisa bernostalgia di situ.

Baca Juga: Kasus Kecelakaan Vanessa Angel Tuntas, Tubagus Joddy Segera Disidang

Ekspedisi Mudik 2024

“Kemarin saya ada mau sebuah bukan rumah Vanessa, taruh barangnya sebagai kenang-kenangan. Mungkin semacam kafe atau resto, ya modelnya seperti itu rencana saya. Supaya penggemar-penggemar Vanessa mau lihat ke situ bisa,” tuturnya seperti dikutip dari Suara.com, Kamis (18/11/2021).

Doddy Sudrajat belum bisa merinci barang-barang almarhumah putrinya di luar harta bersama almahum Bibi Ardiansyah. Pasalnya hingga saat ini belum ada penetapan ahli waris.

“Setelah nanti ada penetapan ya itu [barang Vanessa Angel] nanti saya akan menanyakan ahli waris. Biarlah ini kan belum 40 hari saya nggak mau nanya hal itu,” kata Doddy Sudrajat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021) malam. “Sekalian menunggu penetapan kalau sudah ada penetapan ahli waris itu baru saya berhak menanyakan itu semua,” ungkapnya.

Sementara itu sebelumnya, adik Bibi Andriansyah, Fuji, sempat menegur Mayang, adik Vanessa Angel, seusai pemakaman. Teguran dilayangkan Fuji karena tak terima melihat Mayang menggunakan baju Vanessa Angel, kakaknya sendiri.

Baca Juga: Timo Tjahjanto Dipercaya Sutradarai Film Hollywood, Ini Judulnya

Menurut Ibu sambung Vanessa Angel, Puput Soedrajat, insiden itu terjadi lantaran ada kesalahpahaman antara Mayang dan Fuji.  Puput Soedrajat mengatakan Mayang terpaksa mengenakan pakaian sang kakak lantaran busana yang dikenakannya basah kuyup kehujanan setelah pemakaman Vanessa Angel dan Bibi.

“Ada kesalahpahaman di situ, ketika Mayang nggak bawa baju selesai pemakaman kan basah semua, hujan kan di situ, memang sempat pakai baju Vanessa,” kata Puput Soedrajat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Mayang sempat segan. Namun ayah Vanessa Angel menyarankan berganti baju dengan pakaian milik mendiang kakaknya.  Puput Soedrajat menduga Fuji bereaksi keras lantaran khawatir baju yang dipakai Mayang adalah barang endorsement.

Baca Juga: Dikabarkan Kabur dari Rumah, Frederika Cull Masih Aktif di Media Sosial

“Memang kami izinkan terutama daddynya silakan pakai. Kita kan tahu barang Vanessa yang biasa dipakai sehari-hari, mana yang endorse ibaratnya. Itu ada kesalahpahaman saja,” jelasnya.

“Mungkin dari pihak sana takut dari barang endorse cuma kami tahu mana yang endorse mana bukan,” tambahnya.  Puput menyebut ini bukan kali pertama Mayang mengenakan pakaian Vanessa Angel. Hampir setiap menginap sang adik memakai baju kakaknya.

“Karena sebelumnya saya juga sering main di Vanessa. Mau nginep mau apa ya sudah pakai baju Vanessa, itu sudah biasa,” tuturnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya