SOLOPOS.COM - Dita Soedarjo. (Instagram-@ditasoedarjo)

Solopos.com, SOLO – Natal 2019 menjadi yang terberat bagi sosialita Dita Soedarjo. Sebab, kali ini dia tidak bisa merayakan Natal bersama ayahnya, Soetikno Soedarjo, yang ditahan KPK. Dia pun kini harus belajar hidup mandiri.

Sebagai informasi, Soetikno Soedarjo ditahan KPK lantaran terjerat dugaan pencucian uang. Hal itulah yang membuat pengusaha, penulis, sekaligus selebritas Instagram (selebgram) Dita Soedarjo sedih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Lagi banyak belajar sendiri dan lagi kepikiran soal papaku. Ini Natal terberat di hidup aku. Aku enggak bisa rayain sama papa,” kata Dita Soedarjo seperti dilansir Detik.com, Rabu (24/12/2019).

Saat Natal nanti, Dita Soedarjo bakal menjenguk ayahnya yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia merasa sedih lantaran tidak bisa beribadah dengan sang ayah pada Natal kali ini.

Berbekal Rp5.000, Pedagang Cabuli 17 Bocah SD

“Hidup itu penuh dengan ujian dan lika-liku ya. Aku akan jenguk papa. Aku nangis, sedih banget pas tahu aku enggak bisa ikut ibadah sama dia. Padahal ini kan hari Natal. Kok tega banget ke gereja aja sama dia enggak bisa di hari Natal,” sambung dia.

Waduh, Kalori Kerupuk Setara Sepiring Nasi

Tak Melulu Kejar Kemewahan, Ini yang Bikin Remaja di Solo Mau Jadi Simpanan Om-Om

Soetikno Soedarjo diamankan KPK bersama mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar. Keduanya ditetapkan sebagai tersangka tindak pencucian uang atas kasus suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya