SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, minta Aurel Hermansyah melahirkan secara normal. Permintaan itu pun menuai kecaman warganet.

Ada alasan tersendiri mengapa ayah Atta Halilintar minta Aurel melahirkan secara normal. Hal itu supaya menantunya itu bisa memiliki banyak anak seperti Lenggogeni Faruk yang dikaruniai 11 anak. Anofial sepertinya ingin Aurel bisa meniru keluarganya, yang memiliki banyak anak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut ayah Atta Halilintar jika Aurel tidak melahirkan secara normal atau melalui caesar, maka anak Krisdayanti itu tidak akan bisa memiliki banyak anak. “Biar lahirnya normal, jangan sampai operasi, jangan sampai cesar. Kalau cesar, Atta enggak bisa punya anak banyak, ” kata Anofial saat melakukan sambungan video call dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi berjudul Atta Tetap Inginkan Aurel Lahiran Normal, Video Pesan Ayah Halilntar Jadi Sorotan Warganet – Cumicam pada Rabu (16/2/2022).

Baca Juga: Semua Pekerja Positif Covid-19, Aurel dan Atta Minta KD Jadi Babysitter

Namun pernyataan Anofial soal persalinan Aurel Hermansyah dan keinginannya agar sang menantu punya banyak anak, dikecam warganet.
Apalagi seperti diketahui, Aurel saat ini memiliki masalah darah tinggi, hingga dokter menyarankan agar putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu menjalani persalinan dengan operasi cesar.

Di video tersebut, Atta Halilintar juga mengatakan saat ini tengah menunggu Aurel melahirkan secara normal. “Kalau mau caesar sebenarnya dari hari ini pun udah bisa lahiran tapi karena kita mau usahain dulu nunggu normal nih kan belum ada yang kayak Aurel. Kalau elo udah mulai sakit-sakit atau gimana gitu dan dia masih enjoy,” papar Atta Halilintar.

Baca Juga: Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Varises Saat Hamil

Unggahan video ini pun mendapatkan komentar warganet. Kebanyakan warganet mendoakan supaya puteri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu bisa melahirkan dengan selamat. “Jika memilih lahir normal semoga Aurel diberi kesehatan penuh dan menghadapi kelahiran anak pertama secara normal semoga Aurel diberi kekuatan ..untuk menghadapi kelahiran normal bukan Caesar … ya itupun jika setuju Aurel dan Attah memilih kelahiran normal ..Tetap harus menjaga stamina tubuh Aurel sebenar benarnya dan diberi kekuatan dari Allah semoga dilancarkan untuk melahirkan normal,” tulis warganet.

“Apapun caranya yg paling berhak atas badan aurel adalah aurel sendiri. Setiap manusia pny hak atas badannya masing2. Krn dialah yg merasakannya,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Mitos Memotong Rambut Saat Hamil, Begini Faktanya

“Apapun pilihan mamanur dan papata itu yg terbaik, SC dan normal sama2 ibu hebat, dan sekarang jga SC katanya bisa 5, setiap orang kondisi tubuhnya beda2. Semangat mamanur, yg penting sehat ibu dan anak. Abang sama kakak pernah bilang jga maunya anak paling banyak setengah dri GH, gak banyak2 banget,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya