SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Axis dan Indosat mengincar pelanggan baru dari ajang Mega Bazaar Computer 2013. Adapun Indosat mengincar peningkatan pelanggan sekitar 15.000, sementara Axis menargetkan 5.000 hingga 10.000 pelanggan baru.

Untuk mencapai target tersebut, Axis dan Indosat melakukan beberapa promosi dan program bundling pada ajang MBC tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indosat menawarkan paket bundling dengan beberapa merek ponsel pintar dan tablet seperti Samsung, Polytron, LG, HTC, Lenovo, dan Venera, dengan keuntungan paket layanan data gratis Internet selama 6 bulan dengan kuota 500 MB dan unlimited Indosat Super Wi-Fi.

Selain itu, Indosat juga menawarkan paket Indosat Mentari, Mentari Optima 49, dan Matrix Doube Impact. Khusus pada MBC 2013, Indosat menekankan promosi untuk kartu Mentari melalui Mentari Optima 49.

Division Head Premium & Postpay PT Indosat Tbk Hesti Diyahanita menyebutkan saat ini pelanggan Mentari mencapai sekitar 11 juta. Mentari Optima 49 merupakan paket promo baru dengan gratis 12 bulan Whatsapp unlimited dengan harga Rp49.000 selama 2 bulan. Meskipun demikian, Hesti enggan menyebutkan target pelanggan Mentari yang ingin dicapai selama MBC 2013.

“Mentari adalah kartu prabayar yang sangat cocok untuk ponsel pintar dan tablet. Pengalaman layanan data pengguna maksimal dengan menggunakan Mentari. Kami melihat tren MBC tahun ini mengarah ke sana,” kata Hesti di sela-sela jumpa media, Rabu (6/3/2013).

Ditemui terpisah, Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan menyebutkan Axis memberikan beberapa penawaran khusus selama MBC 2013, yakni potongan harga hingga 50% untuk pembelian ponsel pintar, bonus pengisian pulsa, bonus pembelian kartu perdana, dan potongan harga tarif Internet. Pada ajang ini, Axis menargetkan jumlah pengunjung mereka mencapai 50.000 orang, dan sebanyak 2.000 hingga 3.000 paket bundling terjual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya