SOLOPOS.COM - Wulan Guritno. (Instagram/@wulanguritno)

Solopos.com, SOLO-Tak lagi berusia muda, para artis ini justru terlihat makin cantik dan seksi sehingga mendapatkan julukan hot mama. Bahkan banyak di antara mereka berstatus single parent dan masih melajang hingga sekarang.

Mereka kerap memposting foto-foto mereka di Instagram pribadi. Tak jarang juga mereka pamer body goals. Tentu saja hal ini lantaran mereka menjalankan gaya hidup sehat seperti rajin olahraga dan menjaga asupan makanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berikut ini adalah artis Tanah Air yang dijuluki hot mama seperti dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (6/7/2022):

1. Wulan Guritno

Wanita kelahiran 14 April 1980 ini masih terlihat langsing bak remaja. Bahkan tidak terlihat kerutan sama sekali di kulitnya. Sering memamerkan keindahan tubuhnya di Instagram, tak sedikit warganet memuji penampilan pemeran Jakarta Vs Everybody ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Para Artis Wanita Indonesia ini Punya Tato di Tubuh Mereka

Seperti pada Senin (4/7/2022) kemarin, wanita bernama lengkap Sri Wulandari Guritno ini mengunggah foto dirinya memperlihatkan area punggungnya yang terbuka. Kontan, hal ini menuai pujian warganet. “Aduh cantik banget backnya tante,” puji warganet dikutip dari Instagram Wulan Guritno pada Selasa (5/7/2022).

Bahkan, setelah bercerai dengan suaminya, Wulan Guritno dipacari pebasket Sabda Mahesa yang usianya 15 tahun lebih muda dari dirinya. Foto kebersamaan mereka sering diunggah di Instagram sehingga membuat hati warganet terpotek, baik pria maupun wanita.

2. Sophia Latjuba

Sophia Latjuba kini sudah kepala lima. Penampilannya yang masih terlihat bak ABG mendapatkan sanjungan. Diketahui bahwa ibu Eva Celia itu rajin melakukan yoga dan menjadi vegetarian, bisa jadi itu adalah resep awet mudanya ya!

Baca Juga: Begini Perasaan Jefri Nichol Lakoni Adegan Ciuman dengan Wulan Guritno

3. Yuni Shara

artis hot mama
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

Artis berikutnya yang pantas mendapat julukan hot mama adalah Yuni Shara. Di usianya 50-an tahun, wanita bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu masih terlihat bak ABG dengan tubuh ramping dan tanpa kerutan. Diketahui adik Krisdayanti ini juga rajin berolahraga.

Baca Juga: Begini Kenangan Putri Bob Tutupoly terhadap Sosok Sang Ayah

4. Aura Kasih

Aura Kasih sering dipuji body goals-nya meski kini sudah jadi ibu anak satu. Dia juga kerap mengunggah potret seksinya hingga tuai komentar nakal netizen. Diketahui, Aura Kasih kini menjadi single parent untuk Arabella setelah cerai dari Eryck Amaral.

Baca Juga: Wah Seram! Pembantu Celine Evangelista Pingsan Diganggu Boneka Arwah

5. Celine Evangelista

Celine Evangelista meski sudah punya empat anak namun body-nya masih tetap bagus. Tak sedikit yang menyanjung mantan istri Stefan William itu semakin memesona setelah cerai. Meski sibuk kerja, hebatnya Celine tetap memprioritaskan anak-anaknya.

6. Gisella Anastasia

Artis yang mendapat julukan hot mama berikutnya adalah Gisella Anastasia. Mama Gempi ini dikenal sangat menjaga badannya. Gisel tampak rajin nge-gym jadi  meski sudah memiliki satu anak, penampilannya bak cewek 20 tahunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya