Awas Baper! Makan di Warung Bu Menel Solo, Bonusnya Dipanggil Sayang

Ibu penjual di Warung Bu Menel Solo memiliki cara unik saat menyambut pembeli, yakni dengan memanggil sayang.
SHARE
Awas Baper! Makan di Warung Bu Menel Solo, Bonusnya Dipanggil Sayang
SOLOPOS.COM - Makanan di warung unik di Solo. (Instagram/infomakansolo)

Solopos.com, SOLO — Kota Solo terkenal dengan kuliner yang beragam, enak, dan harga terjangkau. Nah, sebagian pelaku usaha kuliner memiliki cara khusus agar usahanya dilirik pembeli bahkan datang kembali. Mereka menggunakan strategi “marketing S3” yang unik dan kreatif.

Seperti dilakukan salah satu warung di Solo, Warung Bu Menel. Dia punya sapaan khusus kepada pembeli yang datang.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Ibu penjual akan memanggil pembeli yang datang dengan sebutan “sayang”. Seperti video yang diunggah akun Instagram @infomakansolo.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Hai sayang ku, cinta ku, manis ku, kasih ku, i love you,” ujar ibu pemilik warung.

Baca Juga: Wedang Ronde Porsi Jumbo di Sukoharjo, Murah dan Menghangatkan

Warung Bu Menel menjual aneka masakan Jawa dan banyak lauk-lauk. Warung Bu Menel ini berada di depan Kelurahan Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah. Tepatnya, di Jl. RM Said No.165, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Lokasi warung berada di gang sempit tak membuat warung ini sulit dicari pembeli lantaran tepat berada di depan Kelurahan Mangkubumen. Bahkan, pembeli harus mau mengantre saat ingin menyantap makanan di Warung Bu Menel Solo.

Warung Bu Menel buka dari pukul 06.00 WIB hingga dagangan habis. Tak hanya menjajakan beragam menu, Warung Bu Menel juga menawarkan aneka makanan yang rasanya enak, tetapi murah.

Baca Juga: Perlu Dicoba! Tahok Legendaris di Solo, Menghangatkan dan Kaya Manfaat

Seperti, pria di video akun Instagram @infomakansolo. Dia membeli nasi sayur bayam, 2 potong tempe goreng, satu potong kepala ayam, dan segelas es teh tawar. Harganya Rp13.000.

Jadi, Anda bisa langsung datang dan mencoba sendiri menu masakan Jawa di Warung Bu Menel ini. Bonusnya, dapat panggilan sayang dari si ibu penjual.

Tapi jangan terbawa perasaan alias baper kalau dipanggil sayang sama ibu penjual di Warung Bu Menel ya. “Ati” wae nek mangan rene enconmu baperan isoh gelut karo bakule ngko [Hati-hati aja kalau makan di sini pasangan mu terbawa perasaan bisa-bisa bertengkar dengan penjualnya nanti],” tulis penggungah video.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago