Awas! Ada Sapi Ngamuk Seruduk Biker dan Truk di Lamongan
Solopos.com|jatim

Awas! Ada Sapi Ngamuk Seruduk Biker dan Truk di Lamongan

Peristiwa sapi mengamuk itu terjadi di depan Pasar Hewan Desa Nguwok, Kecamatan Modo, Lamongan.

Solopos.com, LAMONGAN – Sebuah video sapi lepas lalu mengamuk di jalan ramai viral. Dalam video tersebut, sapi juga menyeruduk truk yang lewat. Sapi juga sempat melukai pengendara motor yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Video sapi lepas lalu mengamuk di jalan berdurasi 53 detik itu diambil oleh Pasha Ditya. Pasha mengatakan peristiwa tersebut terjadi di depan Pasar Hewan Desa Nguwok, Kecamatan Modo, Lamongan.

“Tadi pas hari Selasa mas. Jadi memang waktunya Pasar Sapi Buka,” kata Pasha saat dihubungi wartawan, Selasa (25/5/2021).

Baca juga: Adu Banteng Sepeda Motor Vs Truk, Warga Madiun Meninggal Dunia

Saat berada di dalam pasar hewan itu, lanjut Pasha, sapi yang akan dijual tersebut tiba-tiba lepas dan berlari keluar menuju jalan raya. Saat berada di jalan itulah, sapi terlihat mondar-mandir di jalan dan sempat menyeruduk pengendara motor.

Sepeda motor berisi 3 orang yang terdiri dari ayah ibu dan seorang anaknya terjatuh dan mengalami luka.

“Di jalan Raya sempat seruduk 1 motor, posisi 3 penumpang [bapak, ibu, anak]. Kondisi luka-luka. Hanya saja, saya tidak sempat merekam ketika sapi tersebut menyeruduk pengendara motor. Nah yang saya rekam itu posisi setelah seruduk motor,” ujarnya.

Baca juga: Anggota TNI Dikeroyok di Terminal Bungurasih, Empat Preman Ditangkap

Ganti Rugi

Setelah menyeruduk motor, terang Pasha, sapi masih sempat mondar-mandir hingga menyeruduk truk bermuatan tebu yang lewat di jalan. Setelah menyeruduk truk, sapi juga masih sempat mondar-mandir. Sebelum akhirnya sang sapi menuju areal parkir dan ditangkap pemiliknya.

“Tanduk sapinya kelihatan patah tadi,” lanjut Pasha seraya menambahkan kalau ia sendiri tidak tahu siapa pemilik yang membawa sapi nahas tersebut.

Baca juga: Duh! Anggota Polres Probolinggo Kota Digerebek Saat Nyabu di Pasuruan

Pasha juga mengatakan pemilik motor yang yang menjadi korban serudukan sapi juga sudah mendapat ganti rugi dari blantik yang membawa sapi nahas itu. Pasalnya, korban sudah dibawa warga sekitar untuk bertemu dengan pemilik sapinya.

“Setelah sapi ketangkap tadi, korban dibantu warga sekitar diajak ke pasar sapi menemui yang bersangkutan, minta ganti rugi,” pungkas Pasha.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago