SOLOPOS.COM - Sebuah mobil terbakar di kawasan perempatan Purwosari, Sabtu (26/2/2022). (istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sebuah mobil angkutan terbakar di Purwosari, Laweyan, Solo, Sabtu (26/2/2022). Kebakaran mobil itu pun ditangani oleh Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Solo, Sutarja, mengungkapkan kronologi terbakarnya angkutan berwarna biru itu. “Jadi awalnya mobil macet di tengah jalan, karena mengganggu lalu lintas mobil didorong ke pinggir jalan di citywalk sisi utara Hotel Aston. Kemudian pemilik mobil mencari teknisi,” jelas dia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Persoalan Ini Bakal Muncul Bila KRIS Diterapkan 2023, Apa Kata BPKN?

Setelah teknisi datang, kemudian mengecek mobil, dan sempat menyambungkan kabel. Diduga terjadi gesekan saat proses penyambungan yang menimbulkan percikan api.

Sutarja menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sebab saat kendaraan itu terbakar, tidak ada penumpang di dalamnya. Hingga kini belum ada informasi lengkap mengenai identitas pemilik kendaraan dan kerugian yang muncul dari peristiwa itu.

Sebelumnya, Sutarja mendapat mendapatkan laporan dari masyarakat terkait terbakarnya sebuah mobil pada Sabtu siang sekitar pukul 11.39 WIB. Kendaraan yang terbakar adalah kendaraan angkutan orang warna biru berplat nomor H 8764 GC.

Baca Juga: Angkutan Terbakar di Purwosari Solo, Tak Ada Korban Jiwa

Tim lapangan langsung mendatangi lokasi dan melakukan penanganan pada sekitar pukul 11.43 WIB. “Kemudian pada pukul 12.01 WIB, sudah selesai tertangani. Lokasinya di Citywalk Solo Center Point,” jelas dia, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya