SOLOPOS.COM - Warna Baru Yamaha MX King 150 (Istimewa-Yamaha)

Solopos.com, SOLO – Yamaha membuka tahun 2021 dengan merilis warna baru MX King 150 yang semakin menonjolkan tampilan karakter agresifnya. Selain itu, karakter desainnya pun makin mempertegas aura sporty motor tersebut.

Tak tanggung-tanggung ada tiga warna teranyar “The King of Street” yang diluncurkan. Yakni Aggressive Red, merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Lalu Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Selanjutnya Sporty Black Yellow sesuai untuk konsumen yang berani tampil beda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemudian Yamaha juga merancang desain agresif sporty yang ditunjukkan dengan perpaduan striping yang tajam, downforce line angle, dan grafis asymetrical pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan mengesankan nan gagah dan kental dengan gaya sporty.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan segala keunggulannya, MX King pun menyabet dua penghargaan Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020 lalu.

”Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru. Agar lebih sporty dan fresh ada beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

MX King 150 tampil dengan 3 lampu (terdiri dari 2 low beam dan 1 high beam) dengan bentuk yang tajam dan sudah mengadopsi teknologi LED sehingga membuat sistem pencahayaan bagian depan motor menjadi lebih terang, efisien dan tahan lama. Motor sport ini juga telah dilengkapi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

Speedometer Yamaha MX King 150 (Istimewa-Yamaha)

King of Agility

Tidak hanya itu, MX King 150 semakin lincah dengan Light Frame Design serta pijakan kaki pengendara yang dapat dilipat. Sehingga meningkatkan kelincahan dan kenyamanan saat bermanuver. Posisi berkendara motor juga semakin sporty berkat kehadiran suspensi mono shock pada bagian belakang.

Perpaduan ban tubeless lebar (F : 90/80-17 dan R : 120/70-17) dengan pelek berukuran 17 inci pada bagian kaki-kaki motor, menciptakan rasa berkendara yang lebih stabil juga membuat tampilan motor menjadi terlihat gagah. Dilengkapi pula dengan double disc brake yang mampu meningkatkan sistem pengereman menjadi semakin optimal.

King of Technology. MX King 150 menggunakan digital speedometer dengan desain futuristik dan bersifat informatif. Menyajikan beragam informasi terkait sepeda motor kepada sang pengendara.

King of Performance. Mengusung mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 kW/7000 rpm. Mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan). Sehingga suhu mesin terjaga dan membuatnya tiga kali lebih awet, kuat, dan ringan.

MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp24.075.000 on the road Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://yamaha-motor.co.id/product/mx-king-150/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya