SOLOPOS.COM - Avengers di What If...? digambarkan sangat suram. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO–Bagi penggemar kisah-kisah waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU), serial animasi What If…? yang berakhir suram tentu bikin sedih. Pada episode 3, digambarkan ulang kisah Nick Fury dalam mengumpulkan Avengers.

Namun begitu, kisah pada What If…? episode 3 ini ditampilkan secara suram. Nasib nahas setiap karakter utama Avengers digambarkan secara mengejutkan dan tak terduga sama sekali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Awal mula episode 3, kisah diambil dari adegan dalam film Iron Man 2.  Dari sinilah cerita dibuat dengan sangat suram, jauh berbeda dari cerita film-film yang sudah rilis beberapa tahun lalu. Setelah bertemu Tony Stark, kita ingat adegan ketika Black Widow muncul lalu menyuntikkan cairan penawar ke leher Tony Stark. Rupanya dalam kisah ini Tony Stark tiba-tiba saja tewas.

Baca Juga: Minum Susu Sebulan Bisa Bersihkan Paru-Paru Perokok? Ini Penjelasannya

Tak cukup sampai Tony Stark, hampir semua calon anggota tim Avengers juga bernasib tragis seperti Tony Stark. Mulai dari Thor, Hawkeye, Hulk, sampai akhirnya Black Widow.

Dari kejadian tersebut, kisah ini kemudian berfokus pada Nick Fury dan Loki yang sempat bersitegang namun akhirnya bersepakat untuk mencari tahu siapa pelakunya.

Setelah semua misteri hampir terjawab, episode 3 ini pun memperlihatkan konklusi yang tak terduga. Mulai dari pelaku kejadian ini, penyebabnya, sampai dampak dari kerja sama Nick Fury dan Loki. Menariknya, bila kita mengamati orang-orang yang terlibat di balik layar episode kali ini, ada sejumlah karakter yang suaranya tak diisi oleh pemeran aslinya.

Karakter Tony Stark disuarakan oleh Mick Wingert, Natasha alias Black Widow disuarakan oleh Lake Bell, Stephanie Panisello menggantikan Liv Tyler sebagai Betty Ross, dan Mike McGill sebagai Thaddeus Ross.

Baca Juga: Wanita Makassar Ini Viral Lantaran Mirip Presiden Jokowi

Mengutip Liputan6.com, Jumat (27/8/2021), Captain Marvel juga tampil sekilas namun bukn disuarakan Brie Larson, melainkan Alexandra Daniels. Episode serial What If…? episode 3 ini sama sekali tak berkaitan dengan dua episode sebelumnya. Diketahui, serial What If…? memang memiliki kisah yang berdiri sendiri setiap episodenya.

Pada episode pertama kita disuguhkan aksi Peggy Carter sebagai Captain America pengganti Steve Rogers. Namun pada episode 3, Nick Fury terlihat mencari Steve Rogers yang sedang membeku.

Sementara itu, pada episode 2 ditampilkan kisah T’Challa yang tak menjadi Black Panther namun ia dikenal sebagai Star-Lord, menggeser peran Peter Quill.

Kisah ini kemudian berkonklusi pada kerja sama antara Wakanda dengan para Ravagers yang salah satu anggotanya adalah Thanos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya