SOLOPOS.COM - Jermain Defoe (Getty Images)

Jermain Defoe (Getty Images)

LONDON—Bos Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), mengeliminir rumor terkait spekulasi masa depan Jermain Defoe yang diisukan segera hengkang sebelum jendela transfer pemain ditutup pada akhir bulan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Defoe dikaitkan dengan kepindahannya dari White Hart Lane, markas Spurs, setelah jarang dimainkan sebagai starter di musim lalu. Pemain 29 tahun tersebut menjadi satu-satunya striker senior di skuat Spurs saat ini dan mencetak gol dalam laga perdana Newcastle di Liga Premier saat kalah 1-2 dari Newcastle United pada akhir pekan kemarin.

Villas-Boas pun memastikan striker internasional Inggris itu tetap memiliki peran penting dalam rencananya di Spurs meski ada keinginan memboyong striker baru.

“Dia selalu memiliki instings mematikan. Dia mencetak gol di tengah pekan untuk negaranya, mencetak gol bagi kami saat pra-musim dan kembali mencetak gol di sini [ke gawang Newcastle],” ujar Villas-Boas dilansir Sky Sport, Senin (20/8/2012).

“Dia memperlihatkan sentuhan yang kami butuhkan di lini serang. Jermain menerima bahwa kami mencari satu lagi striker karena tim membutuhkan itu namun ketika kami memiliki semua pemain dengan kualitas seperti itu secara bersama, itu akan sangat luar biasa,” kata Villas-Boas.

Manajer asal Portugal itu juga meyakinkan bahwa situasi Defoe di musim ini akan berbeda dari musim lalu. “Sekarang situasinya berbeda. Saya tidak ada urusan dengan apa yang terjadi di masa lalu. Dia striker kami, bermain sangat bagus, penuh percaya diri dan sangat mematikan di depan gawang lawan,” sebut Villas-Boas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya