SOLOPOS.COM - Andre Villas-Boas (AVB). (thesun.co.uk)

Andre Villas-Boas (AVB). (thesun.co.uk)

LONDON—Skor imbang 1-1 yang dipetik Tottenham Hotspur saat menghadapi West Bromwich Albion di lanjutan Liga Premier, Sabtu (25/8/2012), membuat manajer Spurs, Andre Villas-Boas, semakin penasaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dengan hasil ini berarti Spurs belum pernah mengecap kemenangan dalam dua pertandingan awal liga di musim ini. Di laga pembuka Spurs ditekuk Newcastle United dengan skor 1-2. Villas-Boas yakin sangat penting bagi skuatnya untuk mengklaim kemenangan pertama.

Ekspedisi Mudik 2024

Benoit Assou-Ekotto memecahkan kebuntuan melalui golnya yang membawa Spurs unggul di menit ke-74. Namun, West Brom menyamakan kedudukan via gol James Morrison di menit terakhir pertandingan. Tiga angka yang sudah diambang genggaman pun lenyap.

Villas-Boas mengaku frustrasi gagal merebut tiga poin. Dia meminta para pemainnya untuk lebih kejam di depan gawang lawan. “Sangat penting bagi kami mendapatkan kemenangan pertama namun masih ada 36 pertandingan tersisa,” ujar Villas-Boas dilansir Sky Sports, Minggu (26/8/2012) WIB.

“Kami mendapatkan satu poin lebih banyak dari yang kami lakukan di periode yang sama di tahun lalu. Para pemain bermain sangat bagus. Ada firasat bagus tentang apa yang kami lakukan,” imbuh eks manajer Chelsea itu.

Meski hanya bermain imbang, Villas-Boas menilai ini merupakan hasil adil bagi kedua tim. “Kami telah bekerja dengan bagus sepanjang pekan ini, berusaha untuk mempersiapkan dan mendapatkan hasil,” kata manajer berkebangsaan Portugal tersebut.

“Sekarang kami hanya harus lebih agresif di depan gol. Kami harus menyelesaikan peluang yang kami miliki. Sangat mengecewakan tidak mendapatkan sesuatu dari apa yang kami lakukan di babak pertama. Kami menciptakan banyak peluang dan kami terus menerus menyerang,” sebut Villas-Boas.

“Kami seharusnya mendapatkan sesuatu di babak pertama namun kami tidak mendapatkannya. Jadi sangat menyedihkan kami kebobolan gol tepat sebelum pertandingan usai.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya