SOLOPOS.COM - Manager Manchester United David Moyes bersyukur melatih MU. JIBI/Reuters/Phil Noble

Solopos.com, MANCHESTER — Didepaknya Andre Villas-Boas dari Tottenham membuat pelatih Manchester United, David Moyes merasa beruntung menjalani karirnya. Pasalnya, ia belum pernah menangani klub yang memiliki “budaya” suka memecat pelatih.

Dipecatnya Villas-Boas memperkuat anggapan bahwa Spurs adalah klub yang suka memecat pelatihnya. Total ada enam pelatih yang dipecat manajemen Tottenham dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Bagi Moyes, hal tersebut sangat bertolak belakang dengan apa yang terjadi di United. Meski Moyes memulai musim dengan penuh beban, namun pihak Setan Merah tak pernah memberinya tekanan.

“Hal tersebut membuat saya menyadari betapa beruntungnya saya berada di sini,” ujar Moyes seperti dilansir laman merdeka.com, Rabu (18/12/2013).

“Saya bekerja di Preston dengan orang-orang hebat, hal yang sama juga saya temui di Everton. Dan pengalaman saya yang masih pendek di United menunjukkan bahwa saya bekerja di sini benar-benar bersama orang-orang hebat,” jelasnya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya