SOLOPOS.COM - Lina mantan istri Sule. (Instagram-@rizkyfbian)

Solopos.com, BANDUNG – Makam mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule, Lina Zubaedah, dibongkar, Kamis (9/1/2020). Hal itu dilakukan demi kepentingan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian Lina.

Polisi menyebut proses autopsi jenazah Lina sudah selesai. Tetapi, perincian hasil autopsi itu belum diketahui. Mengingat kondisi jenazah sudah mengalami pembusukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kalau kondisi luar, karena kondisi mayat sudah proses pembusukan, nanti disampaikan hasil akhirnya oleh tim forensik,” terang Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso, seperti dilansir Detik.com.

Proses autopsi terhadap jenazah Lina Zubaedah selesai Kamis siang sekitar pukul 13.00 WIB. Tetapi, hasil autopsi belum bisa disimpulkan dalam waktu dekat lantaran masih perlu sejumlah analisa.

Anak Ayu Azhari Ditangkap Polisi, Jual Senjata ke Koboi Lamborghini Kemang

“Sementara menunggu hasil analisisnya tim forensik yang menjadi penyebab kematian akan diketahui data-data dari laboratorium kemudian dari hasil pemeriksaan di lapangan nanti disampaikan,” sambung Saptono Erlangga Waskitoroso.

Catat! Ini Cara Mengetahui Mobil yang Pernah Terendam Banjir

TNI Kerahkan Kapal Perang ke Natuna, China Minta Indonesia Tenang

Kini, jenazah Lina dipindahkan ke TPU Nagrog, Ujungberung, sesuai kesepakatan antara putra sulung Sule, Rizky Febian, dan suami Lina, Teddy.

Tak Berjilbab, Siswi SMAN 1 Gemolong Sragen Diintimidasi Pengurus Rohis

Sebelumnya jenazah Lina dimakamkan di area pemakaman Jl. Sekelimus, Kota Bandung, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya