SOLOPOS.COM - Kritikan Aurel dan Azriel untuk Krisdayanti (Instagram @lambe_lamis)

Krisdayanti dikritik Aurel lantaran absen di acara ulang tahun anak bungsu Anang Hermansyah.

Solopos.com, SOLO – Meski telah berpisah, hubungan musisi Anang Hermansyah dan diva pop Indonesia, Krisdayanti, tetap terjaga. Keduanya yang telah memiliki keluarga masing-masing tetap menjalin komunikasi dengan baik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keakraban kedua keluarga artis itu kerap dipamerkan melalui laman media sosial masing-masing. Seperti beberpa waktu lalu, Krisdayanti mengunggah fotonya bersama istri Anang, Ashanty, begitu pula sebaliknya. Sebelumnya, keakraban mereka terlihat saat acara peluncuran buku karya kakak Krisdayanti, Yuni Shara. Dalam acara itu, Ashanty dan Aurel kompak hadir memberikan dukungan.

Sayangnya, baru-baru ini keharmonisan kedua keluarga itu ternoda lantaran ketidakhadiran Krisdayanti  dalam acara ulang tahun anak bungsu Anang-Ashanty, Arsya, Minggu (29/10/2017). Krisdayanti hanya mengirimkan kedua anaknya, Amora dan Kellen, untuk menghadiri acara itu. Namun, absennya pelantun I’m Sorry Goodbye itu membuat kedua anaknya dari Anang, Aurel dan Azriel, kecewa.

Kekecewaan Aurel dan Azriel diungkapkan lewat komentar pada foto yang diunggah di Instagram Krisdayanti, @krisdayantilemos. Dalam foto itu, Krisdayanti memperlihatkan kebersamaan dengan suaminya, Rahul Lemos, saat menghadiri acara pernikahan rekan mereka.

Ngga dateng acaranya Arsya,” tulis Azriel lewat akun @zariel_hermansyah. “Ga pernah dateng dehh Mimi kalau diundang @krisdayantilemos,” sambung Aurel lewat akun @aurelie.hermansyah.

Komentar Aurel dan Azriel itu sontak viral setelah dibagikan beberapa akun gosip, salah satunya @lambe_lamis. Beberapa warganet menilai sikap Aurel dan Azriel yang tidak dewasa lantaran mengeluhkan masalah pribadi lewat media sosial. Namun, beberapa lainnya justri mengkritik Krisdayanti yang lebih sibuk dengan keluarga barunya.

Gak penting kali mau hadir atau tidak. Sudah diwakili Amora sama Kellen juga. Kadang di keluarga kita juga begitu. Anak ultah, salah satu ortu gak hadir biasa saja. Lebay kalau ngeluhin ibunya enggak hadir di medsos. Habislah dihujat keduanya,” komentar @bykeumala.

“Anak-anak sekarang ya begitu. Nanti kalau sudah berkeluarga baru bisa mengerti. Yang sabar ya mbak Krisdayanti. Mbak tetap ibu yang terbaik buat keempat anaknya. Enggak tahu gimana beratnya jadi seorang istri. Ada hati yang dijaga. BuatAurel dan Azriel, berhati-hatilah dalam berkata-kata. Jangan sampai menyakiti ibumu,” sambung @fetik_rahayu.

“Menurutku kok biasa aja ya. Wajarlah anak. Malah bagus kan, mereka nunjukin keinginannya buat ibunya datang. Masalah di sosmed atau enggak itu kan terserah mereka. Yang baca enggak usah baper,” komentar @kaurananda.

“Mungkin mimi harus ngomong dari hati ke hati sama anaknya atau mereka bisa pergi liburan bertiga biar lebih dekat lagi,” saran @gallery_tasimport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya