top ear
Aurel Hermansyah dan Ashanty (Instagram @ashanty_ash)
  • SOLOPOS.COM
    Aurel Hermansyah dan Ashanty (Instagram @ashanty_ash)

Aurel Diteror Sosok Misterius Via DM Instagram, Begini Penjelasan Ashanty

Diterbitkan Minggu, 9/08/2020 - 17:20 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, JAKARTA -- Aurel Hermansyah mendapatkan teror dari seseorang yang tidak dikenal melalui fitur DM Instagram. Tak mau tinggal diam, Ashanty pun mendadak kesal dan langsung mencari tahu siapa sebenarnya pemilik dari akun Instagram yang telah menghina putri sambungnya tersebut.

Video Klip Kepastian Aurel Hermansyah Puncaki Trending Youtube

Ashanty menjelaskan Aurel Hermansyah saat ini kondisinya tengah terpukul. Pasalnya, ada salah seorang netizen yang menyebut akan menyebar fitnah akan video tak senonoh yang diklaim diperankan dara berusia 22 tahun tersebut.

Ashanty mengaku, Aurel Heransyah merupakan anak yang kuat dan termasuk paling cuek jika dikatain apapun. “Sedih, dia sedih banget. Aurel itu biasanya orang paling kuat loh. Kalau dikatain apapun cuek saja,” ungkap Ashanty dilansir Okezone, Minggu (9/8/2020).

Tak hanya sedih, menurut Ashanty, Aurel khawatir kalau fitnah yang diarahkan kepadanya bisa memengaruhi hubungan asmaranya dengan YouTuber Atta Halilintar. Apalagi, mereka sudah cukup serius dan akan segera melangkah ke pelaminan pada 31 Desember mendatang.

“Aurel itu sampai bilang, ‘Bunda, kok sampai begini sih?’. Apalagi kan sekarang dia sedang dekat dengan seseorang. Takutnya, hubungannya kenapa-kenapa (karena fitnah itu),” ujar ibu empat anak tersebut menambahkan.

Kondisi itu, diakui Ashanty, membuatnya sangat marah. Karena itu, dia berkonsultasi dengan penyidik kepolisian untuk membahas aksi bullying yang dialami Aurel. Hal ini dilakukan karena pemilik instagram tersebut masih di bawah umur.

Atta Halilintar & Aurel Bakal Menikah di GBK, Undang Semua Subscribers

Keluarga Aisyah Maharani

Sempat memposting sebuah foto anak SD yang diburamkan dan diduga merupakan pelaku dari penghinaan atas putri sambungnya, Ashanty ternyata salah orang. Melalui aku Instagramnya, Ashanty mengungkap bahwa pelaku melakukan penyamaran dengan memajang foto anak SD asal Medan bernama Aisyah.

"Foto anak kemarin jadi korban, ternyata pelakunya, alamat, semua benar. Hanya bukan Aisyah ini. Bukan Aisyah yang tinggal di Medan," tulis Ashanty pada Instagram Storiesnya. "Tim kami akan terus mencari siapa pelaku sebenarnya yang terus mengatasnamakan Aisyah," tambahnya.

Sementara itu, pihak keluarga dari Aisyah juga meminta agar Ashanty bisa mengusut tuntas kasus tersebut dan menemukan pelaku sebenarnya dari penghinaan yang ditujukan pada Aurel. Sebab, mereka juga mengaku sangat dirugikan akibat hal tersebut.

"Kami seluruh anggota Aisyah Maharani juga merasa dirugikan oleh akun @aisyah_maharani_123. Dan semoga orang di balik akun itu bisa ditangkap," kata keluarga Aisyah dalam unggahan Ashanty.

"Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terimakasih yang sangat mendalam kepada bapak dan seluruh keluarga bunda Ashanty," tandasnya.


Editor : Profile Jafar Sodiq Assegaf
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini