SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah dan Ussy. (Tangkapan layar Youtube Ussy Andhika Official)

Solopos.com, SOLO-Aurel Hermansyah membocorkan uang bulanan yang diterimanya dari Atta Halilintar. Berapakah jumlahnya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu terungkap dalam obrolan istri Atta Halilintar itu dengan Ussy Sulistiawaty di kanal Youtube Ussy Andhika Official. Sambil memasak keduanya membahas berbagai hal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam acara itu, ibu satu anak itu diberi tantangan untuk nguleg sambal. Obrolan awalnya hanya seputar masalah keluarga.

Sebelum membocorkan uang bulanan yang diterimanya dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah membahas jumlah karyawan di rumahnya. “Jumlah karyawan ada 15  termasuk sopir dan ART. Untuk baby sitter ada satu dan satu helper,”  tuturnya dikutip dari kanal Youtube Ussy Andhika Official pada Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Atta dan Aurel Kolaborasi dengan Siti Nurhaliza dalam Alhamdulillah

Anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu membeberkan bahwa dia punya juru maa khusus. Dia juga tidak pernah masak untuk suaminya. “Enggak pernah masak buat Atta. Nggak pernah nanya besok makan apa?” tuturnya.

“Dikasih bulanan?” tanya Ussy.

“Alhamdulillah,” jawab Aurel.

Aurel eggan membeberkan jumlah angka pastinya. “Ya pokoknya tiga digit,”  tutur Aurel.

Baca Juga: Atta Halilintar akan Lebih Selektif Terima Kado Barang Mewah

“Tapi di atas Rp500 juta ya?” tanya Ussy.

“Enggak, enggak, bukan gitu.”

Dia bilang kalau uang tersebut cuma untuk jajan. Itu belum termasuk biaya rumah serta gaji karyawan.
“Duit jajan, pokoknya duit jajan. Aku itu nggak pernah minta,” ungkap Aurel Hermansyah.

Ussy Sulistiawaty yang biasanya mendengar istri mendapat uang bulanan sudah termasuk semuanya takjub mengetahui perlakuan Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah.

“Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, misal Rp 500 juta, sudah termasuk uang jajan, suang dapur, ini beda-beda, luar biasa Atta,” ucap Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Baru Lahir, Anak Atta Halilintar dan Aurel Sudah Jadi Bayi Sultan

Mulanya, Aurel Hermansyah mengaku tidak paham dengan uang bulanan yang diberikan Atta Halilintar. Ia berpikir uang tersebut akan digunakan untuk berbagai keperluan rumah tangga.

“Jadi pokoknya habis nikah, kita tuh ada orang finance, dikasih tahu ‘Kak ini ada duit bulanan dari bang Atta’,” ujar Aurel Hermansyah.

“Oh oke, ya sudah, aku pikir duit bulanan itu sudah sama keperluan rumah, kayak duit gaji (orang) di rumah,” imbuhnya lagi

Tapi, Aurel Hermansyah terkejut saat mendapat laporan bulanan, uang yang diberikan Atta Halilintar tidak berkurang sama sekali. Sang suami pun menjelaskan bahwa uang jajannya itu berbeda dari uang kebutuhan rumah.

“Terus pas lagi laporan bulanan, aku bilang lah ini kok duit dari awal bulan nggak dipotong?” ucap Aurel Hermansyah menceritakan rasa herannya.

“Kata Atta nggak itu beda lagi memang, gitu. Ya udah aku iya-iya aja, Alhamdulillah,” beber Aurel Hermansyah melanjutkan.

“MasyaAllah, merinding,” kata Ussy Sulistiawaty menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya