SOLOPOS.COM - Manuel Pellegrini JIBI/SOLOPOS/REUTERS/Ina Fassbender

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester City merespons biasa saja kekalahan 1-2 dari Bayern Munich dan kegagalan memenangi Audi Cup, Jumat (2/8) dini hari WIB.

Klub Liga Premier itu sempat membuat kejutan dengan memimpin lebih dulu lewat gol Alvaro Negredo melawan peraih treble winners musim lalu itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun sayang keunggulan itu gagal dipertahankan dan Bayern berbalik unggul di pengujung laga melalui gol-gol dari Thomas Mueller dan Mario Mandzukic.

Ekspedisi Mudik 2024

Terlepas dari hasil akhirnya, Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai timnya tampil sangat baik dalam laga melawan tim sekelas Bayern. Manajer berpaspor Chile itu menurunkan seluruh bintang anyarnya termasuk trio pemain depan Stevan Jovetic, Alvaro Negredo, dan Jesus Navas.

Jovetic dan Negredo turun ke lapangan sejak menit pertama dengan pemain baru City lainnya, Fernandinho. Sedangkan eks striker Sevilla, Jesus Navas, dimasukkan sebagai pengganti pada menit ke-47.

“Kami memainkan pertandingan bagus melawan tim kuat yang memenangi Liga Champions musim lalu, di kandang mereka,” ungkap Pellegrini seusai laga, dilansir Soccerway.

“Saya sangat senang dengan cara kami bermain dan tim punya 15 hari ke depan untuk Liga Premier. Saya pikir kami berada di jalur yang benar,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya