SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (JIBI/REUTERS/BOBBY YIP)

Audi Cup 2017 menyajikan kekalahan Liverpool di babak final.

Solopos.com, MUNCIH – Liverpool gagal menjadi juara Audi Cup 2017 setelah dikalahkan Atletico Madrid di babak final. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menyebut Atletico memang sangat berambisi memenangi turnamen pramusim itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laga final Audi Cup yang digelar di Allianz Arena, Kamis (3/8/2017) dini hari WIB, Liverpool kalah adu penalti dari Ateltico. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal. Atletico unggul lebih dulu lewat Keidi Bare yang kemudian disamakan Roberto Firmino.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam adu penalti, lima penendang Atletico berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Sementara kapten Liverpool, Jordan Henderson, menjadi satu-satunya pemain yang gagal. The Reds pun kalah dengan skor 4-5 di babak adu penalti.

“Atletico ingin memenangi pialanya. Kami juga mau, tapi kami juga ingin memainkan sepak bola, sedangkan Atletico cuma ingin memenangi pialanya,” ujar Klopp seperti dilansir Sky Sports, Kamis.

“Anda tidak bisa memiliki pekerjaan yang lebih sulit lagi melawan tim seperti Atletico. Mereka mendapatkan kemenangan demi kemenangan dan kemenangan. Tadi adalah pertandingan menyerang melawan bertahan. Itu tidak mudah.”

“Kami tidak konsentrasi setelah kebobolan. Tapi di babak kedua kami lebih baik. Kami lebih banyak bermain sepakbola. Kami layak mendapatkan gol penyama. Itu adalah pertandingan yang sangat berbeda dari saat melawan Bayern Munich. Atletico menyerahkan pertandingannya kepada kami dan bilang ‘ayo’,” tutup manajer asal Jerman itu.

Liverpool masih memiliki satu laga pramusim yakni melawan klub Spanyol, Athletic Bilbao, di Dublin, Sabtu (5/8/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya