SOLOPOS.COM - Bayern Munchen vs Liverpool (JIBI/REUTERS/Michael Dalder0

Audi Cup 2017 akan menyajikan duel Liverpool vs Atletico Madrid.

Solopos.com, MUNICH – Partai final Audi Cup 2017 akan mempertemukan Liverpool melawan Atletico Madrid. Sebelum melaju ke final, The Reds sukses mengalahkan Bayern Munchen, sementara Atletico menundukkan Napoli.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Audi Cup sendiri merupakan turnamen pramusim yang rutin digelar oleh Bayern. Mereka pun menjadi langganan juara. Namun pada edisi kali ini, tim yang dipoles Carlo Ancelotti itu harus puas tersingkir lebih awal.

Bayern ditundukkan Liverpool dengan skor telak 0-3 di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) dini hari WIB. Tiga gol Liverpool masing-masing dilesakkan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah di babak pertama. Sementara satu gol Daniel Sturridge di babak kedua melengkapi kemenangan The Reds.

Atletico Madrid vs Napoli (JIBI/REUTERS/Michael Dalder)

Atletico Madrid vs Napoli (JIBI/REUTERS/Michael Dalder)

Di laga sebelumnya di tempat yang sama, Atletico sukses menundukkan Napoli dengan skor tipis 2-1. Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0, meski banyak peluang yang berhasil diciptakan.

Pada awal babak kedua, Jose Callejon membuat Napoli unggul lebih dulu. Namun, Atletico mampu menyamakan kedudukan lewat kaki Fernando Torres dan berbalik unggul melalui Luciano Vietto di menit ke-81.

Babak final Audi Cup 2017 yang mempertemukan Liverpool kontra Atletico sendiri akan digelar pada Kamis (3/8/2017) dini hari WIB di Allianz Arena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya