Audi A5 Sportback Dijual Rp1,2 Miliar di Indonesia

The New Audi A5 Sportback hadir di pasar Indonesia dengan harga mencapai Rp1,248 miliar off the road.
Audi A5 Sportback Dijual Rp1,2 Miliar di Indonesia

Solopos.com, JAKARTA -- The New Audi A5 Sportback hadir di pasar Indonesia dengan harga mencapai Rp1,248 miliar off the road. Mengutip Antaranews, Rabu (9/6/2021), The New Audi A5 Sportback untuk mengisi kekosongan kelas ini di Indonesia.

“Karena para pesaing kami belum ada yang meluncurkannya di pasar Indonesia," ungkap Sales manager PT Garuda Mataram Motor, Dwi Sukmana Aji, pada sat peluncuran The New Audi A5.

The New Audi A5 hadir dengan desain yang semakin atraktif, dalam dua model sporty yaitu New Audi A5 Sportback dan New Audi A5 Coupe. Tak hanya model yang atraktif, New Audi A5 Sportback dan Coupe juga menawarkan performa dengan mesin 2,0 Liter TFSI sekaligus efisiensi bahan bakar yang semakin baik.

Baca Juga : KIA Sportage Generasi Kelima Meluncur 2022

Sedangkan untuk menunjang performa hebat tersebut, Audi juga menawarkan sistem penggerak empat roda khas Audi, quattro, bersama dengan sistem penggerak roda depan yang efisien.

Pada tampilan luar, The New Audi A5 ini hadir dengan berbagai revisi desain eksterior dari yang sebelumnya diluncurkan, seperti pada bagian depan yang menampilkan kesan lebih bertenaga. Grille Singleframe dengan aksen sarang lebah lebih rata dan lebih lebar.

Terdapat bilah tebal baru yang membentuk bagian bawah bumper depan, dengan lubang asupan udara yang kini jauh lebih besar. beralih ke bagain samping mobil ini kian terlihat menjadi lebih ramping.

Difusser Lebih Kekar

Menuju pada bagian belakang, diffuser di antara kedua ujung knalpot dengan bentuk trapesium membuat bagian belakang mobil terlihat lebih lebar dan menjadi lebih kekar.

Audi memberikan lampu depan LED baik New Audi A5 Sportback maupun Coupe sebagai kelengkapan standar. Audi juga menawarkan opsi lampu depan Matrix LED, serta lampu belakang LED dengan lampu sein dinamis sebagai opsi peningkatan fitur yang ditawarkan.

"Uniknya dari The New Audi A5 ini konsumen bisa memenuhi keinginan dan juga hasrat dari pemiliknya dengan mengubah sesuai dengan personalisasi masing-masing," kata Brand Manager PT Garuda Mataram Motor, Stefan Hutahayan.

Interior The New Audi A5 Sportback (Audi Indonesia)
Interior The New Audi A5 Sportback (Audi Indonesia)

New Audi A5 yang ditawarkan di Indonesia hadir dengan bumper S Line, serta velg forged alloy 15-spoke 17 inci berbalut ban 225/50 R17. Audi Indonesia menyediakan berbagai opsi desain velg untuk membuat tampilan New Audi A5 berbeda, mulai velg alloy 5-double-spoke star style berukuran 18 inci hingga velg Audi Sport cast alloy 10-spoke star style platinum look berukuran 19 inci.

Baca Juga : Kawasaki Siapkan Moge Rival Suzuki Hayabusa

The New Audi A5 ini hadir dengan mesin bertenaga dan efisien, plus quattro Audi A5 Sportback dalam 3 pilihan: Audi A5 Sportback 2.0L TFSI (190 hp, 320 Nm, FWD), Audi A5 Sportback 2.0L TFSI quattro (245 hp, 370Nm).

Selain itu ada juga Audi A5 Coupe 2.0L TFSI quattro (245 hp, 370 Nm) Hanya satu opsi jantung pacu yang ditawarkan bagi New Audi A5 Sportback dan Coupe di Indonesia, yaitu mesin berbahan bakar bensin 4-silinder segaris 2.0 Liter TFSI.

Kata Kunci : Sedan Audi Audi A5

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago