[ X ] CLOSE

Atta Halilintar Tidak Lagi Berambisi Menaikkan Subscriber Youtube

Atta Halilintar mengaku dulu berambisi menggebu-gebu untuk menaikkan subscriber akun Youtubenya.
Atta Halilintar Tidak Lagi Berambisi Menaikkan Subscriber Youtube
SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Atta Halilintar mengaku sudah tidak terlalu berambisi menaikkan jumlah subscriber akun YouTubenya. Ternyata ada alasan yang mendasari sikap santai sulung dari 11 bersaudara ini, apa ya?

Atta Halilintar mengaku dulu berambisi menggebu-gebu untuk menaikkan subscriber akun Youtubenya. Bahkan dia ada keinginan untuk mengalahkan orang lain dalam hal pencapaian jumlah subcribers ini.

Bahkan Atta Halilintar menolak disebut berkompetisi dengan Ria Ricis, lantaran kini dia tidak lagi berambisi menaikkan subscriber Youtube-nya. Suami Aurel Hermansyah ini mengaku tidak ngaya lagi.

Baca Juga: Alhamdulillah, Tukul Arwana Sudah Menunjukkan Banyak Kemajuan

“Kalau aku sih penggemar nggak usah berantem. Karena aku ama Ria Ricis nggak ada gimana-gimana, nggak ada persaingan. Sekarang sih enggak ngaya-ngaya banget. Yang penting sekarang lebih ke hidup sehat, olahraga, kerjaan jalan. Kalau dulu ambisius banget pingin ngalahin orang lain gitu,” tuturnya dalam channel Youtube Trans Official berjudul Atta Halilintar & Ria Ricis: Raja & Ratu Youtuber Indonesia | OKAY BOS, seperti dikutip pada Selasa (26/10/2021).

Suami Aurel Hermansyah ini menuturkan bahwa kini lebih santai perihal subscriber. Semua itu terjadi setelah dirinya resmi menikah dengan Aurel Hermansyah.  “Pokoknya setelah punya keluarga ini aku nggak terlalu obsesi naikin subscriber atau bikin apa, gimana,” bebernya.

Pemain film 13: The Haunted ini juga menegaskan tidak terlalu ambil pusing soal konten yang bakal dihadirkan di akun YouTubenya. “Sekarang berkarya yang bikin happy aja, apa yang dibikin [happy],” kata Atta Halilintar.

Baca Juga: Barengan Rachel Vennya ke AS, Omar Daniel Komentari Kasus Karantina

Menurut Atta Halilintar untuk mencapai kenaikan jumlah subscriber Youtube memang kita memang masih menggebu-gebu. “Cuma sekarang bahayanya di comfy zone-nya. cuman aku sekarang nggak terlalu gimana-gimana banget. Karena Youtube aku lebih gimana… udah ada timnya. Ada tim kreatif, cameraman, editor. Kita udah nggak 100 persen di youtube, udah dipecah-pecah gitu,” tuturnya.

Kendati begitu, sulung sebelas bersaudara ini tetap bersyukur jumlah subscribernya terus naik. Bahkan saat ini, Atta Halilintar mempunyai 28 juta pengikut.  “Tiba-tiba dikasih berkah 28 juta, yah happy aja gitu,” jelas Atta Halilintar seperti dikutip dari suara.com, Selasa (26/10/2021).

Seperti diketahui, nama Atta Halilintar populer setelah terjun sebagai YouTuber. Dia bahkan sampai dijuluki sebagai Raja YouTuber Indonesia. Atta Halilintar diklaim mempunyai jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago