SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram @attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Youtuber kondang Indonesia, Atta Halilintar, mengaku siap memberikan ganti rugi bagi tamu yang kehilangan ponsel di acara ulang tahunnya. Diketahui ada beberapa nama yaitu Rizky Billar dan Indra Kenz.

Meski mengaku tidak mengetahui secara pasti musibah yang menimpa teman-temannya itu, Atta Halilintar siap memberikan ganti rugi. Dia mengaku saat itu memang sangat sibuk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atta Halilintar mau saja berikan ganti rugi kepada tamu yang kehilangan ponsel. Namun mereka yang kehilangan ponsel justru tidak mau diganti.

Baca Juga: Rizky Billar Kehilangan Ponsel di Acara Ultah Atta Halilintar

“Ya aku juga nggak tahu ada teman yang kehilangan tadinya kan. Ada yang kehilangan handphone, kita nggak tahu ya lagi acara katanya dia lagi dengerin ada yang manggung, di meja ditinggalin katanya handphone-nya, pas balik sudah nggak ada,” kata Atta Halilintar dilansir dari tayangan YouTube Star Story, Senin (22/11/2021), seperti dikutip dari Liputan6.com pada Selasa (23/11/2021).

Atta Halilintar sendiri tak mau tinggal diam atas kejadian kurang menyenangkan ini. Ia dan timnya ikut bertanggung jawab dengan melakukan komunikasi dengan pihak hotel tempat di mana pesta ulang tahunnya itu digelar.

Baca Juga: Profil Nessie Jugde, Youtuber Kelahiran Solo yang Diselingkuhi Pacar

“Kita lagi minta pertanggungjawaban dari hotelnya juga ya, karena kita kan nggak enak juga kalau ini terjadi. Nanti kita tanyalah timku yang urus. Kemarin sudah tektokan sih, kita sudah minta CCTV segala macam. Sejauh ini masih nunggu sih,” ujar Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga menegaskan bahwa ia bersedia untuk mengganti rugi para tamu undangan yang kehilangan ponsel di acara tersebut. Hanya saja, yang kehilangan justru menolak tawaran yang diberikan Atta Halilintar.

“Mau-mau aja saya [ganti], cuma teman-teman bukan tipikal yang mau digantiin juga handphone-nya. Kemarin Indra Kenz bilang Oh no worry bro, nggak usah kepikiran segala macam, aku sudah nggak enakan juga kan, aku juga sedih juga lah ada kejadian kayak gitu, di tempat kayak gitu,” jelas Atta Halilintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya