Atta Halilintar Siap Ganti Rugi Mereka yang Kehilangan Ponsel

Meski mengaku tidak mengetahui secara pasti musibah yang menimpa teman-temannya itu, Atta Halilintar siap memberikan ganti rugi.
Atta Halilintar Siap Ganti Rugi Mereka yang Kehilangan Ponsel
SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram @attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Youtuber kondang Indonesia, Atta Halilintar, mengaku siap memberikan ganti rugi bagi tamu yang kehilangan ponsel di acara ulang tahunnya. Diketahui ada beberapa nama yaitu Rizky Billar dan Indra Kenz.

PromosiPelibatan Militer dalam Proyek Food Estate Rawan Pelanggaran HAM

Meski mengaku tidak mengetahui secara pasti musibah yang menimpa teman-temannya itu, Atta Halilintar siap memberikan ganti rugi. Dia mengaku saat itu memang sangat sibuk.

Atta Halilintar mau saja berikan ganti rugi kepada tamu yang kehilangan ponsel. Namun mereka yang kehilangan ponsel justru tidak mau diganti.

Baca Juga: Rizky Billar Kehilangan Ponsel di Acara Ultah Atta Halilintar

“Ya aku juga nggak tahu ada teman yang kehilangan tadinya kan. Ada yang kehilangan handphone, kita nggak tahu ya lagi acara katanya dia lagi dengerin ada yang manggung, di meja ditinggalin katanya handphone-nya, pas balik sudah nggak ada,” kata Atta Halilintar dilansir dari tayangan YouTube Star Story, Senin (22/11/2021), seperti dikutip dari Liputan6.com pada Selasa (23/11/2021).

Atta Halilintar sendiri tak mau tinggal diam atas kejadian kurang menyenangkan ini. Ia dan timnya ikut bertanggung jawab dengan melakukan komunikasi dengan pihak hotel tempat di mana pesta ulang tahunnya itu digelar.

Baca Juga: Profil Nessie Jugde, Youtuber Kelahiran Solo yang Diselingkuhi Pacar

“Kita lagi minta pertanggungjawaban dari hotelnya juga ya, karena kita kan nggak enak juga kalau ini terjadi. Nanti kita tanyalah timku yang urus. Kemarin sudah tektokan sih, kita sudah minta CCTV segala macam. Sejauh ini masih nunggu sih,” ujar Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga menegaskan bahwa ia bersedia untuk mengganti rugi para tamu undangan yang kehilangan ponsel di acara tersebut. Hanya saja, yang kehilangan justru menolak tawaran yang diberikan Atta Halilintar.

“Mau-mau aja saya [ganti], cuma teman-teman bukan tipikal yang mau digantiin juga handphone-nya. Kemarin Indra Kenz bilang Oh no worry bro, nggak usah kepikiran segala macam, aku sudah nggak enakan juga kan, aku juga sedih juga lah ada kejadian kayak gitu, di tempat kayak gitu,” jelas Atta Halilintar.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago