SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO – Youtuber Atta Halilintar dilaporkan atas dugaan penistaan agama. Laporan tersebut disampaikan oleh Ustaz Ruhimat. Hal itu berasal dari salah satu video yang memperlihatkan Atta Halilintar mempermainkan gerakan salat.

Sampai saat ini, Atta Halilintar belum memberikan tanggapan. Namun, lewat akun Instagram-nya Atta Halilintar menegaskan dirinya hanya manusia biasa yang tidak sempurna.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Memakai namaku untuk menipu. Menyunting videoku untuk memburukkan namaku. Memelintir cerita dan kontenku untuk menaikkan cerita mu. Tuhan aku manusia biasa yang tidak sempurna,” buka Atta Halilintar dalam Instagram miliknya.

Atta Halilintar menegaskan dirinya bukanlah orang baik. Dia pun berharap kepada Tuhan agar diberi kekuatan untuk selalu bersabar.

“Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. Selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, keluargaku, orang-orang yang aku sayang. Dan semua orang yang bergantung hidup denganku Love u God. Atta -Hamba Mu-," sambung dia.

Selain Atta Halilintar, Ustaz Ruhimat juga melaporkan Gunawan Swallow. Laporan itu dibuat lantaran Gunawan Swallow dianggap sengaja menyebarkan video tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Memakai nama ku untuk menipu. Menyunting video ku untuk memburukkan nama ku. Memplintir Cerita dan konten ku untuk menaikkan Cerita mu. Tuhan Aku manusia biasa yang tidak sempurna. Aku tidak pernah mengaku saya orang baik. selalu merasa saya jahat. Kuatkan Aku berikan aku kesehatan dan kekuatan dan juga kedua orang tuaku, Keluarga ku, Orang2 yang aku sayang. Dan semua orang2 yang bergantung hidup dengan ku ? Love u God. Atta -Hamba Mu- ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atta Halilintar (@attahalilintar) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya