SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Solopos.com, SOLO-Sang suami Atta Halilintar tengah sibuk mengurus tim sepakbolanya di Solo, lalu bagaimana perasaan Aurel Hermansyah sebagai istri yang harus rela ditinggal pergi? Padahal saat ini putri kandung Krisdayanti itu tengah berbadan dua.

Diakui Aurel Hermansyah, selama hamil dirinya ingin selalu dekat dengan Atta Halilintar. Akan tetapi, mau tak mau Aurel rela ditinggal Atta kerja sampai ke luar kota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aurel Hermansyah juga melihat apa yang dikerjakan Atta Halilintar akan berguna kelak untuk masa depan anaknya. Sehingga dia tidak terlalu mempermasalahkannya.

“Kalau kegiatan Abang lagi ada Liga 2 ya jadi mungkin harus terbang ke Solo. Kalau lagi di Jakarta juga paling TV, meeting di kantor. Jadi selama nggak pergi yang gimana, tetap jaga kesehatan. Ya alhamdulillah,” ucapnya seperti dikutip dari Detik.com, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga: Efek Pandemi Covid-19, Para Musikus Ini Terpaksa Jual Barang Berharga

“Nggak apa-apa sih, biarinlah kalau kata Abang, ‘Kan kamu istirahat aku cari duit.’ Jadi kalau anaknya lahir sudah gampang nanti mikir buat sekolah,” tutur Aurel Hermansyah bicara untuk masa depan anaknya.

Aurel Hermansyah saat ini juga sudah mengurangi pekerjaan. Saat Atta Halilintar harus ke luar kota untuk bekerja, Aurel Hermansyah akan menginap di rumah Ashanty dan Anang Hermansyah.

“Alhamdulillah sehat karena memang sudah jarang ambil kerjaan selama hamil nggak boleh, disuruh istirahat dulu di rumah. Paling datang acara. Kalau Abang lagi nggak ada, nginep sama Bunda biar ada teman,” cerita Aurel Hermansyah saat datang dalam peluncuran bisnis kecantikan Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Aurel tak menampik sebagai ibu hamil, ada keinginan untuk terus dekat dengan suami. Saat ini, Aurel Hermansyah sudah lebih bisa mengerti.

“Ya pasti ada rewel nanyain di mana, lagi apa, cuma kan kerja juga ya sudahlah biarin saja kan urus bola juga. Kasihan kalau diganggu jadi biarin fokus sama bolanya,” ungkapnya.

Baca Juga: Arti Mimpi Naik Kereta Api, Benarkah Pertanda Bakal Pergi Jauh?

“Iya sih kalau sama suami manja kan wajar ya, lagi hamil, untung suaminya ngerti. Jadi kalau pergi sehari, besoknya sudah pulang. Jadi amanlah,” lanjut Aurel Hermansyah.

Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu bersyukur kandungannya tidak rewel. Sempat mengalami keguguran, saat ini Aurel Hermansyah tengah menikmati masa-masa kehamilannya.

Baca Juga:  Wow! Supermodel Ini Pamer Pompa Insulin Saat Jalan di Catwalk

Di kehamilannya ini, Aurel Hermansyah banyak mendapat dukungan dan perhatian dari orang tua dan mertuanya. Meski jauh berada di Malaysia, orang tua Atta Halilintar tetap memberikan perhatian.

“Senang kan orang tuanya banyak. Ini cucu pertama yang perhatian banyak juga kalau ngerasa gini dikit tanya langsung. Namanya ibu-ibu lain kan Bunda, Mimi, Umi kan pengalamannya. Apalagi Umi sudah 11 gitu jadi sering tanya, ngobrol,” aku Aurel Hermansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya