SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Meski satu rombongan dengan Ashanty, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui memiliki hasil tes negatif Covid-19. Sebagaimana diketahui Ashanty dinyatakan positif Covid-19 setelah tiba di Tanah Air sepulang liburan dari Turki.

Atta Halilintar memperlihatkan dirinya negatif Covid-19 melalui unggahan di Instagram Stories, Jumat (7/1/2022).  Suami Aurel itu mengunggah dua tangkapan layar hasil tes usap PCR sebelum terbang ke Indonesia, juga hasil tes usap PCR setibanya di bandara Soekarno-Hatta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada foto yang diunggah Atta Halilintar, tertulis hasil negatif Covid-19.  Menantu Anang Hermansyah ini  juga menambahkan, Aurel Hermansyah sang istri juga mendapat hasil negatif. Hal ini seperti dikutip dari Antara, Jumat (7/1/2022).

Baca Juga: Sepulang dari Turki, Ashanty Positif Covid-19

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama keluarga besar mereka, termasuk Anang Hermansyah dan Ashanty, baru-baru ini berlibur bersama ke Turki. Ashanty mendapat tes negatif saat berangkat dari Turki menuju Indonesia, tapi hasil tes PCR saat tiba di Indonesia menunjukkan hasil positif.

Isteri Anang Hermansyah ini menjelaskan di Istanbul Turki, dia menjalani dua kali PCR, yaitu ketika di hotel dan bandara. Keduanya menunjukkan hasil negatif. “Saya dua kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif,” jelasnya melalui unggahan di Instagram Story @ashanty_ash pada Jumat (7/1/2022).

“Akhirnya sampai di hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan ternyata positif, langsung saya ke RS untuk karantina di RS yg sudah disetujui oleh tim satgas Covid-19. Dikarenakan saya punya penyakit autoimune dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS,” jelasnya lagi.

Baca Juga:  Ashanty Positif Covid-19, Turki Jadi Trending di Twitter

Meski positif Covid-19, Ashanty mengisahkan keadaaannya baik-baik saja dan belum merasakan gejala berat. Kendati demikian dia tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan lantaran dia memiliki penyakit bawaan. “Dan agar tidak menyebarkan pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri ataupun di hotel karantina, melainkan di RS,” papar Ashanty.

Namun tidak dijelaskan lebih lanjut apakah Ashanty terinfeksi varian Omicron atau tidak. Sementara di lini masa Twitter, warganet membahas hal ini dan mengira sang artis terinfeksi Omicron lantaran diketahui angka kasus Omicron di Turki termasuk tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya