SOLOPOS.COM - Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar (kanan), berfoto bersama santriwati saat berkeliling Kota Solo bersama panti asuhan Aisyiyah, Bekonang, Sukoharjo, Minggu (3/10/2021). (Istimewa/AHHA PS Pati)

Solopos.com, SOLO — Youtuber kondang Atta Halilintar blusukan ke Bekonang, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Minggu (3/10/2021). Ditemani Putra Siregar, suami Aurel Hermansyah itu mengajak puluhan anak dari Panti Asuhan Aisyiyah, Bekonang, Sukoharjo, berkeliling Kota Solo menggunakan bus pemain AHHA PS Pati.

Dua chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar dan Putra Siregar, tengah berada di Kota Solo menjelang pertandingan AHHA PS Pati kontra PSCS Cilacap yang dijadwalkan Senin (4/10/2021) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atta Halilintar dan Putra Siregar sengaja menjemput para anak panti asuhan untuk sekadar melepas penat. Pemilik tim berjuluk Java Army itu pun mengajak anak-anak makan bersama di kawasan Kartasura, Sukoharjo. Atta melayani saat para santriwati meminta berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Baca Juga: Sukoharjo Mampu Jaga Sawah Lestari Meski Permukiman Terus Bertambah

“Terima kasih adik-adik semua, semoga bisa mendoakan yang terbaik untuk kami AHHA PS Pati ke depan. Semoga ini satu dari ribuan hari untuk kebahagiaan adik-adik semua kesayangan Nabi Muhammad SAW. Selalu semangat, kejar cita-cita, kejar mimpi-mimpi kalian. Yakin lah kita semua bisa sukses,” ucap Youtuber kondang Atta Halilintar dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Minggu.

Senada dengan Atta, Putra Siregar juga meminta doa kepada anak-anak agar tim yang dibawanya mampu berprestasi di Liga Indonesia. “Doakan AHHA PS Pati ya. Semoga dapat terus tumbuh dan berprestasi,” ucap Putra Siregar.

Pengurus Panti Yatim Putri Aisyiyah Bekonang, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Suci, mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan dua sosok kondang Indonesia itu.

Baca Juga: 2 SPAM Dibangun, Krisis Air Bersih di Sukoharjo Segera Teratasi

“Syukur alhamdulillah kami mendapatkan anugerah yang luar biasa ini. Semoga AHHA PS Pati dapat mengukir prestasi terbaik di Liga Indonesia,” kata Suci.

AHHA PS Pati bakal menghadapi PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo pada Senin (4/10/2021) pukul 15.15 WIB. Striker andalan tim Atta Halilintar, Zulham Zamrun diprediksi bakal tampil kala menghadapi Laskar Wijaya Kusuma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya