SOLOPOS.COM - Atta Halilintar. (Instagram @attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Buntut dari kembalikan tas mewah kado Doni Salmanan, Atta Halilintar mengaku akan lebih selektif lagi. Kedatangan suami Aurel Hermansyah ini adalah untuk memenuhi panggilan polisi.

Atta Halilintar diperiksa terkait aliran dana dan barang mewah yang dia terima dari Doni Salmanan. Saat datang, Atta Halilintar membawa tas merek Dior pemberian Doni Salmanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain mengaku bakal lebih selektif, Atta Halilintar mengaku sama sekali belum pernah memakai tas mewah merek Dior kado dari Doni Salmanan tersebut. Tas itu diberikan sebagai hadiah ulang tahun.

Buntut hadiah ulang tahun tas mewah dari Doni Salmanan, Atta Halilintar mengaku kapok menerima hadiah sembarangan.  Untuk menghindari terseret dalam kasus Doni Salmanan ke depannya, Atta Halilintar menegaskan akan lebih selektif menerima hadiah.

Baca Juga: Penuhi Panggilan Polisi, Atta Kembalikan Tas Mewah dari Doni Salmanan

“Iyalah pasti bakal lebih hati-hati,” ucap Atta Halilintar dikutip dari YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (17/3/2022).

Selain itu, suami Aurel Hermansyah ini mengungkap sudah mengembalikan tas mewah pemberian Doni Salmanan ke polisi. “Kado sudah dikembaliin, alhamdulillah,” sambungnya.

Seperti diketahui, Atta Halilintar dipanggil Bareskrim Polri karena diduga menerima barang dari Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan investasi bodong.  Menantu Anang Hermansyah ini memenuhi undangan Bareskrim Polri sekitar pukul 13.18 WIB pada Kamis (17/3/2022).

Sebelumnya, kakak Thariq Halilintar sempat membagikan potret tas mewah pemberian Doni Salmanan lewat akun Instagram-nya. “Saya pernah dapat kado ulang tahun dari Mas Doni Salmanan tas ini,” tulis Atta Halilintar seraya memegang tas mewah tersebut.

Atta Halilintar mengaku mengenal Doni Salmanan melalui podcast. “Kenalnya di podcast ya waktu itu. Karena dia bagi-bagi uang kan kita salut ya,” ucapnya seperti dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment pada Kamis.

Baca Juga: Baru Lahir, Anak Atta Halilintar dan Aurel Sudah Jadi Bayi Sultan

Aksi Atta Halilintar kembalikan tas mewah pemberian Doni Salmanan ini mendapatkan beragam komentar warganet. “Alkhammndulillah,, Semoga atta Aurel gx tercatut catut masalah n semoga di kasih kesehatan Amin amin amin yaallah yarobal Alamin,” tulis warganet.

“Atta kan gk minta di kasih ya diambil,semoga cepet selesai masalah tas,” timpal warganet lainnya.

“Alhamdulilah bang ngk berkah jg nyimpen barang yg ngk halal,” tulis warganet lainnya.

Sebelum Atta Halilintar, kasus dugaan penipuan berkedok trading opsi biner Doni Salmanan menyeret penyanyi Rizky Febian.  Rizky yang merupakan anak sulung komedian Sule itu diperiksa di Mabes Polri, Rabu (16/3/2022).

Rizky Febian mengaku uang Rp400 juta yang merupakan donasi dari Doni Salmanan sudah ia donasikan lagi ke pihak lain.

Rizky Febian datang ke Bareskrim Polri bersama kuasa hukumnya pada Rabu (16/3/2022). Penyanyi kelahiran 1998 itu datang sebagai saksi setelah menerima uang Rp400 juta yang diberikan Doni Salmanan pada September 2021 lalu.  Pengacara Rizky, Ahmad Ramzey menambahkan pihaknya siap mengembalikan uang Rp400 juta tersebut. Namun, saat pemeriksaan tidak ada pernyataan soal pengembalian.

“Kami siap, kami sudah jelaskan semua, tidak ada istilah pengembalian,” kata Ramzey.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya