Pilih Beli Klub Sepak Bola Pati FC Dibanding Sriwijaya FC, Ini Alasan Atta Halilintar
Solopos.com|sport

Pilih Beli Klub Sepak Bola Pati FC Dibanding Sriwijaya FC, Ini Alasan Atta Halilintar

Resmi membeli klub sepak bola Pati FC bukan Sriwijaya FC, kira-kira apa alasannya Atta Halilintar mengakuisisi klub sepak bola tersebut?

Solopos.com, SOLO -- Youtuber Atta Halilintar baru saja membeli klub sepak bola Pati FC.

Hal tersebut ia umumkan melalui unggahan di akun Instagram miliknya, @attahalilintar.

Baca Juga:  Sejoli Mesum di Kebun Teh Kemuning Karanganyar, Videonya Viral

Dengan membeli klub sepak bola Pati FC ini, Atta Halilintar berharap bisa melahirkan pemain-pemain hebat untuk Indonesia.

"Bismillah @ahhaps.fc. Semoga bisa ikut bangun sepak bola indonesia! Dan melahirkan pemain2 Hebat untuk indonesia! ASHIAPP!! MERAKYATT!!" kata Atta di akun Instagramnya.

Baca Juga:  Dulu Artis Termahal, Yati Octavia dan Pangky Suwito Kini Penjual Martabak

Sebelum mengakuisisi klub bola asal Pati, Jawa Tengah itu, Atta Halilintar sempat dikabarkan ingin membeli klub Sriwijaya FC.

Alasan Atta Beli Klub Sepak Bola Pati

Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Atta tak jadi membeli Sriwijaya FC. Dari video yang ia unggah di kanal Youtube miliknya pada Kamis (3/6/2021), ia mengatakan Sriwijaya FC tak bisa dibeli secara mayoritas atau keseluruhan.

Baca Juga: Anya Geraldine Buka Lowongan Pekerjaan Nih, Tertarik Lamar?

Sementara itu, Atta ingin membeli klub sepak bola dengan sistem mayoritas.

"Kan waktu itu ramai dikabarkan beli Sriwijaya FC. Tapi Sriwijaya engak bisa mayoritas. Dari awal kami pengin mayoritas karena pengin merubah segalanya [yang ada di tim sepak bola]. Contohnya, biar bisa mencari sponsor dan menyehatkan keuangannya dengan bersih. Dan juga penginnya seperti tim sepak bola di luar negeri tanpa utang," jelas dia.

Baca Juga: Benarkah Es Teler Awalnya Berasal dari Sukoharjo?

Ia juga beralasan meski Pati FC berasal dari kota kecil, tetapi klub sepak bola ini bisa menjadi lambang perwakilan Indonesia.

"Bahkan klub ini berasal dari kota yang tak terlalu besar, yakni Pati. Tapi ini perwakilan Indonesia. Penginya tim ini bisa Liga 1 sampai pengin banggain nama Indonesia main di AFC," imbuh pria berusia 26 tahun ini.

Baca Juga:  Ada 100 Daerah di Indonesia yang Terancam Tenggelam, Mana Saja?

Alasan terakhir kenapa Atta Halilintar membeli klub sepak bola Pati FC karena peran Saiful Arifin (Safin) yang juga membesarkan klub sepak bola tersebut.

"Kita ketemu orang yang tepat Pak Safin yang punya semangat dan misi yang sama dengan kita. Nantinya, Pak Safin masih ikut sama kita," ucap suami Aurel Hermansyah ini.

Baca Juga:  Ini Waktu yang Dianjurkan Berhubungan Suami Istri Menurut Islam



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago