Solopos.com, JAKARTA — Sejumlah prajurit TNI Angkatan Laut (AL) menampilkan atraksi perahu naga di Festival Pesona Wisata Pesisir di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (25/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Festival tahunan tersebut untuk mempromosikan wisata di daerah Jakarta Utara dengan kegiatan seperti perahu naga, lomba layang-layang, dan bersih -bersih waduk Pluit.

Festival Pesona Wisata Pesisir diharapkan menjadi momentum bangkitnya kembali perekonomian, pariwisata, dan budaya masyarakat di kawasan pesisir Jakarta pascapandemi Covid-19.

 

Sejumlah anak menonton atraksi perahu naga oleh prajurit TNI AL di Festival Pesona Wisata Pesisir di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (25/9/2022). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

 

Sejumlah Petugas Penangan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) membersihkan sampah di Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (25/9/2022). (Antara/ Fakhri Hermansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi