SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID—Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi sasaran kekesalahan suporter Atletico Madrid, dengan mendapat lemparan korek di kepalanya saat laga semifinal leg kedua Copa del Rey di Vicente Calderon, Rabu (12/2/2014) dini hari WIB.

Kekesalahan fans Atletico patut dimaklumi. Pasalnya, CR7, julukan Ronaldo, tampil sebagai pahlawan timnya dengan melesakkan dua gol penalti untuk membawa Madrid unggul 2-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan keunggulan itu, Madrid pun lolos ke babak final Copa del Rey secara meyakinkan. Los Blancos, julukan Madrid, unggul atas rival sekotanya itu dengan agregat 5-0, setelah di leg pertama, yang berlangsung di Santiago Bernabeu, medio pekan lalu, menang 3-0.

Namun, kekalahan itu tampaknya tak bisa diterima suporter Atletico dengan lapang dada. Fans Los Colchoneros, julukan Atletico, terlihat kesal dan melempar peraih Ballon d’Or 2013 itu dengan korek ke kepalanya.

Objek lemparan itu berasal dari tribun penonton. Ronaldo, yang saat itu tengah berbincang dengan rekan setimnya, Sergio Ramos, pun langsung kaget.

Dilansir Mirror.co.uk, Rabu, akibat lemparan itu Ronaldo sempat mendapat perawatan kecil di luar lapangan, setelah mengalami insiden itu. Namun, lemparan itu tak berdampak mencolok bagi penyerang asal Portugal itu.

Ia pun kembali ke lapangan dan bergabung dengan rekan-rekannya tanpa terprovokasi dengan tensi di Vicente Calderon, yang memanas.

Kemenangan atas Atletico membawa Madrid kembali menjejakkan kakinya ke final Copa del Rey, seperti musim lalu. Skuat besutan Carlo Ancelotti ini akan menghadapi pemenang antara Real Sociedad dan Barcelona di partai puncak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya