[ X ] CLOSE

Atlet Dayung Indonesia Tak Bisa Berbicara Banyak di Olimpiade Tokyo 2020

Melani Putri/Mutiara Rahma Putri gagal memperebutkan posisi 13-18 di Final C setelah tak mampu menembus posisi tiga besar.
Atlet Dayung Indonesia Tak Bisa Berbicara Banyak di Olimpiade Tokyo 2020
SOLOPOS.COM - Penampilan Melani Putri/Mutiara Rahma Putri di Olimpiade Tokyo 2020. (Reuters)

Solopos.com, TOKYO – Indonesia belum dapat berbicara banyak di cabor dayung Olimpiade Tokyo 2020. Wakil Indonesia Melani Putri/Mutiara Rahma Putri kembali tidak mampu bersaing.

Mereka gagal berbicara banyak di nomor pertandingan leighweight double sculls. Melani/Mutiara yang bersaing memperebutkan posisi 13-18 di Final C gagal menembus posisi tiga besar.

Bertanding di Sea Forest Water Way pada Kamis (29/7/2021) pagi WIB, pasangan ini melawan lima negara. Kelima rival tersebut adalah Argentina, Austria, Guatemala, Tunisia, dan Vietnam.

Baca Juga: Singkirkan Jepang, Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

Pertandingan yang seru dan sengit pun tersaji. Kejar-kejaran terjadi di 500 meter pertama, antara wakil Argentina dan Vietnam. Wakil Austria pun tak mau kalah. Di sisi lain, Melani/Mutiara langsung tertinggal jauh di jarak tersebut.

Melani/Mutiara akhirnya gagal menempati posisi tiga besar. Mereka hanya finis di posisi kelima. Pertandingan ini pun berhasil dimenangkan oleh wakil dari Argentina yang berada di posisi pertama, disusul wakil Austria di posisi kedua, dan wakil Vietnam di posisi ketiga.

Argentina yang diwakili Maricel Evelyn Silvestro/Milka Kraljev berhasil mencatatkan total waktu 7 menit 5 detik. Sedangkan Valentina Cavallar/Louisa Altenhuber dari Austria, mereka berhasil mencatatkan waktu 7 menit 15 detik.

Baca Juga: Dikalahkan Malaysia, Marcus/Kevin Gagal ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Di posisi ketiga, wakil Vietnam, Thi Hao Dinh/Thao Thi Luong, berhasil mencatatkan waktu 7 menit 19 detik. Melani/Mutiara sendiri mencatatkan waktu 7 menit 25 detik, tertinggal 19 detik dari raihan pertama.

Dengan begitu, Melani/Mutiara yang berada pada lane satu gagal meraih posisi tiga besar di Final C dayung nomor leighweight double sculls Olimpiade Tokyo 2020. Karena itu, mereka berada di posisi ke-17 secara keseluruhan.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago