SOLOPOS.COM - Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)

Solopos.com, SOLO-Menjalani karantina setelah dinyatakan positif Covid-19,  Muhammad Thariq Halilintar atau akrab disapa Thariq Halilintar merasakan bosan. Adik Atta Halilintar ini dinyatakan positif Covid-19 bersamaan dengan Ashanty sepulang mereka sekeluarga dari Turki.

Menjalani rutinitas yang hampir sama setiap hari selama jalani karantina membuat Thariq Halilintar merasa bosan. Karena itu Youtuber ini memilih melakukan sejumlah aktivitas untuk memberi warna.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun ada salah satu aktivitas yang paling disukai Thariq Halilintar untuk atasi rasa bosan selama jalani karantina. Apakah itu? Pengakuan itu diungkapkannya di kanal Youtube Thoriq Daily yang diunggah pada Kamis (13/1/2022) malam.

Baca Juga: Thariq Halilintar Akui Positif Covid-19, Kemungkinan Omicron

“Hey Guys maaf aku enggak update di Tiktok dan Instagram karena aku enggak tau mau bikin apa? Aku karantina berhari-hari. Karena aku enggak ngapa-ngapain di sini cuma bangun tidur, makan, makan, makan,  salat, tidur lagi, main game gitu-gitu doang. It is not very productive. Enggak ada kegiatan, bingung mau mideoin apa,” ujar Thariq Halilintar seperti dikutip dari Youtube Thoriq Daily berjudul Thoriq Buka-Bukaan pada Jumat (14/1/2022).

Untuk atasi rasa bosan saat jalani karantina, Thariq Halilintar melakukan sejumlah kegiatan. “Apa aja aktivitas selama karantina? Aku main game. Main Mobile Legend. Terus series-series  yang belum aku tamatin udah aku tamatin semua saking bosennya,” tuturnya.

Selain itu, kekasih Fujianti Utami ini juga banyak menulis. “Aku kayak nulis ide-ide bisnis, ide-ide konten, bahkan aku sampe nulis lagu. Terus aku juga olahraga,” tuturnya.

Baca Juga: Jalani Karantina Karena Covid-19, Ashanty Rindu Anak dan Pekerjaan

Selain itu dia juga membeli dua box Lego dan TTS. “Aku juga beli Lego  dua box. Terus kemarin  aku disuruh Fuji  aku beli TTS. Aku juga video call an ama Fuji. Paling seru video call an ama dia sih, yang lain bosen sih. Karena video call-an ada interaksi. Meeting juga sih  ada interaksi. Paling bentar lagi aku teleponan ama dia,” beber Thariq mengakui kegiatan yang paling disukainya selama jalani karantina.

Unggahan video tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Kebanyakan warganet mendoakan kesembuhan Thariq. Bukan hanya itu tak sedikit warganet berharap Thariq bisa jadi ayah sambung anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Ardiansyah.

“Bang thor sehat sehat !! Semangat produktif bang .. ciptain karya yang bikin kita Takjup,” tulis Fadila Nurhaliza.

“Semoga bang Thoriq jadi papa sambung Gala Aamiin. Semangat terus Thoriq semoga. Semakin sukses rezkinya semakin mengalir serta karir nya semakin bersinar Aamiin,” tulis Jara Khan.

“Bang oyik jadi papa gala, oyik penyayang banget, semoga gala jd anak sholeh yg mendoakan org tuanya msk surga,sehat n bahagia ya gala anak ganteng,” tulis Setiawan Ind.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya