SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Atap teras Gedung Korpri Jawa Tengah di Jl. Veteran No. 1 A, Kota Semarang, Jateng runtuh, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 14.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun tiga mobil yang diparkir di bawah atap teras depan gedung tersebut rusak akibat tertimpa runtuhan atap dari ketinggian sekitar 3 m.

Dari remah-remah terlihat bahwa kayu penyangga atap sudah lapuk dan dijadikan sarang lebah. Begitu atap runtuh, ratusan lebah langsung beterbangan. Kerangka kayu yang sudah lapuk tersebut tidak kuat menahan beban genting beton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketika runtuh, terdengar bunyi keras sehingga membuat terkejut banyak warga di sekitar Gedung Korpri tersebut. Salah seorang pegawai di kantor itu menyatakan teras depan bagian barat belum lama ini baru direnovasi, namun pada bagian yang runtuh memang belum diperbaiki.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya