SOLOPOS.COM - ilustrasi (google/detik)

ilustrasi (google/detik)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jombang (Solopos.com)--Sekitar 20 murid MTsN Ngrembang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit (RS) akibat tertimpa atap ruangan kelas yang ambrol. Beberapa siswa mengalami luka serius dan harus dilarikan ke IRD RSUD Jombang, Sabtu (7/5/2011).

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 10.45 WIB. Saat itu puluhan siswa di tiga kelas sedang melakukan proses belajar mengajar di kelas VII A, VII B, dan VIII B.

Tiba-tiba suasana belajar dikagetkan dengan runtuhnya plafon dan atap kelas. Beberapa siswa pun terkena runtuhan atap kelas hingga mengalami luka yang cukup serius dan dilarikan ke rumah sakit.

“Saat runtuh, jam pelajaran memasuki 4-5. Ada 3 kelas yang atapnya runtuh, dan sekitar 20 siswa mengalami luka-luka dibagian kepala akibat terkena runtuhan atap,” kata Maulana ,32, salah satu guru MTsN Ngrembang saat dihubungi.

Ke-20 siswa yang terkena runtuhan, lanjut Maulana, saat ini dilarikan ke RSK Mojowarno, Puskesmas Pulorejo Ngoro dan RSUD Jombang. “Untuk yang lumayan parah dibawa ke RSUD Jombang,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, saat ini kegiatan belajar mengajar di MTsN Ngrembang dihentikan sementara. Masih kata Maulana, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Ngoro juga sudah datang ke lokasi dan memasang police line.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya