SOLOPOS.COM - Jebolan MasterChef Season 5, Chef Rizky, menunjukkan keterampilannya dalam acara cooking demo yang digelar Modena, di Solo, Senin (22/8/2022). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, SOLO — Modena kembali menggelar cooking demo atau demo memasak, Senin (22/8/2022). Kali ini kegiatan dikemas dengan tema Modena Going Green.

Selain untuk mengenalkan produk-produk andalannya, dalam acara itu Modena juga bermaksud mengajak pelanggan loyalnya untuk belajar memasak makanan sehat untuk keluarga.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Demo memasak tersebut digelar di halaman Modena Home Center Solo, Jl. Suryopranoto No. 20B. Acara menjadi terasa istimewa karena dalam acara tersebut Modena mengajak alumni Masterchef Season 5, Chef Rizky Maulana.

Branch Manager Modena Solo, Diyah Setiorini, mengatakan kesehatan menjadi hal penting dalam kehidupan manusia. Bukan hanya kesehatan jasmani namun termasuk kesehatan bumi yang ditempati manusia.

Sementara mengenai Kesehatan jasmani, mengonsumsi makanan, terutama di masa new normal harus memperhatikan nutrisi yang ada pada setiap bahan makanan.

Baca Juga: Chef Ini Bagikan Tips Memasak Asyik Plus Mengenal Produk Terkini Modena

“Selain itu dengan komitmen Modena untuk terus menjaga bumi secara berkelanjutan, konsumen bisa mengonsumsi makanan yang sehat dengan menggunakan produk yang ramah lingkungan,” kata dia dalam acara tersebut, Senin.

Pada acara tersebut Chef Rizky menunjukkan cara membuat menu sehat yang dapat disajikan secara mudah, bahkan di rumah sekalipun. Menu yang diperagakan adalah grilled salmon with lemon butter sauce.

Pada acara yang dikemas secara santai itu dimanfaatkan para pelanggan yang menyaksikan cooking demo tersebut untuk melihat lebih dekat, bahkan beberapa di antaranya ada yang turut mencoba menyajikan menu tersebut di meja demo.

Selain mendapatkan wawasan baru dalam menyajikan menu sehat, pengunjung juga bisa beradu keberuntungan mendapatkan doorprize berupa dua produk Modena senilai Rp500.000.

Baca Juga : Kulkas Baru Modena, Makanan Tetap Segar dan Hemat Listrik 30 Persen

Di sisi lain, untuk mendukung gaya hidup sehat, tentu dibutuhkan produk-produk dengan fitur yang menunjang. Untuk itu Modena juga mengenalkan water dispenser dengan fitur unggulan agar konsumen bersama keluarga senantiasa mendapatkan air minum yang bersih, sehat dan berkualitas.

Water dispenser DD7301 L merupakan salah satu produk yang disoroti pada kegiatan tersebut. Sebab produk itu memiliki daya yang kecil, yakni 100 W untuk pendingin dan maksimal 190 W untuk pemanas, sehingga hemat energi.

Guna memastikan higienitas air minum, produk dispenser tersebut juga dilengkapi dengan tangki air berbahan stainless steel anti karat dan bebas jamur dengan standar food grade.

Pada kesempatan tersebut, Modena juga memberikan promo khusus, yakni cashback up to Rp1.000.000 untuk pembelian produk Modena tertentu di Modena Home Center pada periode 22-31 Agustus 2022. “Kami berharap para pelanggan bisa semakin termanjakan dengan informasi ini dan menjalankan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan dengan lebih bersemangat dengan produk-produk Modena,” lanjut Diyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya