;

Asyik… Status Whatsapp Kini Bisa Berlatar Warna-warni

SHARE
Asyik… Status Whatsapp Kini Bisa Berlatar Warna-warni
SOLOPOS.COM - Status baru Whatsapp (Whatsapp/Venturebeat)

Status di Whatsapp kini semakin menarik dengan background warna-warni.

Solopos.com, SOLO – Semakin memanjakan para penggunanya, Whatsapp menghadirkan sentuhan menarik di update status. Background warna-warni akan membuat siapapun tertarik membaca status Anda.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

“Sekarang Anda tak perlu khawatir mengeluarkan kata-kata untuk semua keluarga dan teman Anda. Apakah Anda sedang mencari rekomendasi liburan atau memberitahu kelompok tentang alamat pesta, fitur Status berbasis teks memungkinkan Anda memperbarui kontak dengan cara yang menyenangkan dan pribadi,” kata juru bicara seperti dikutip Okezone dari The Next Web, Selasa (22/8/2017).

Pengguna dapat memilih warna font dan background dari Status update. Gambar dari fitur menunjukkan status juga akan menampilkan link. Fitur ini akan diluncurkan ke pengguna IOS dan Android saat ini dan juga tersedia bagi mereka yang menggunakan klien web.

Seperti diketahui, Whatsapp kali pertama memperkenalkan fitur baru pada Februari tahun ini untuk menandai ulang tahunnya yang kedelapan. Saat aplikasi diluncurkan pada Februari 2009, aplikasi ini menyertakan fitur Status namun tak memiliki kemampuan olah pesan.

Facebook, yang memiliki Whatsapp merasa sudah waktunya mengubah fitur Status. Facebook juga memiliki motif tersembunyi untuk meluncurkan fitur Status. Ia ingin memancing pengguna Snapchat Stories dari platform tersebut ke Whatsapp.

Ekspedisi Energi 2022


Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago