Solopos.com, SOLO — Memeriahkan Syawalan, Alun-alun Kidul Keraton Solo kembali menjadi tempat digelarnya bazar dengan konsep pasar malam.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berbagai wahana permainan mulai dirangkai untuk memeriahkan Gebyar Bazaar & Pasar Rakyat UMKM Soloraya, Jumat (20/5/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Pekerja mendirikan wahana permainan kora-kora di Alun-alun Kidul, Keraton Solo, Jumat (20/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: Bazar UMKM dan Konser Musik HUT Wonogiri Diserbu Warga, Lokasinya?

Sebagian wahana permainan antara lain kincir angin/bianglala dan kora-kora sudah berdiri di area pasar malam yang akan berlangsung selama satu bulan.

Gebyar Bazaar & Pasar Rakyat UMKM Soloraya diselenggarakan mulai 20 Mei 2022 hingga 19 Juni 2022.

Pesta rakyat tersebut digelar sebagai pemulihan ekonomi pelaku UMKM dan pengusaha wahana hiburan setelah dua tahun terdampak pandemi Covid-19.

 

Berbagai wahana permainan mulai dirangkai untuk memeriahkan Gebyar Bazaar & Pasar Rakyat UMKM Soloraya, Jumat (20/5/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Gebyar Bazaar & Pasar Rakyat UMKM Soloraya diselenggarakan mulai 20 Mei 2022 hingga 19 Juni 2022. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi