Solopos.com, SOLO — Overpass Jl. D.I. Pandjaitan, Solo mulai dibuka dan dilalui kendaraan, Kamis (21/4/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditjen Balai Teknik Perkeretaapian bersama Dinas Perhubungan Solo, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Solo, Satlantas Polresta Solo, Lurah, Camat, dan kontraktor telah melakukan simulasi untuk mengetahui bahwa ruas jalan tersebut laikan untuk dilalui.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Sejumlah petugas dari Ditjen Balai Teknik Perkeretaapian bersama dinas terkait melakukan uji coba kelaikan jalan di Overpass Jl. DI Pandjaitan, Solo, Kamis (21/4/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Baca Juga: 2 Hari Diuji Coba, Jalur KRL Solo Balapan-Palur Sudah Siap?

Proyek peninggian atau pembangunan ulang overpass Jl. D.I. Pandjaitan yang tinggal menyelesaikan finishing diantaranya penambahan lampu penerangan dan paku markah.

Peninggian overpass di Jl. D.I. Pandjaitan, Gilingan, Solo, salah satunya untuk memberi akses bagi kereta rel listrik (KRL) yang akan beroperasi hingga Stasiun Palur.

 

Overpas Jl. D.I. Pandjaitan sudah bisa dilalui kendaraan bermotor. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Overpass Jl. D.I. Pandjaitan tinggal menyelesaikan finishing diantaranya penambahan lampu penerangan dan paku markah. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi