SOLOPOS.COM - Ilustrasi Asuransi mobil (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO — Selain promo pembiayaan pembelian kendaraan, Astra Financial & Logistic (AFL) juga memberikan promo khusus untuk asuransi. Promo diberikan khusus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021.

Sebuah kendaraan baru tentunya membutuhkan jaminan pelindung untuk menghindari berbagai risiko. Salah satu solusinya adalah dengan memberikan asuransi bagi kendaraan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra, Gunawan Salim, menjelaskan Asuransi Astra menawarkan hadiah spesial berupa Air Purifier atau Voucher Car Detailing, atau asuransi kesehatan Garda Healthtech pada ajang GIIAS 2021 nanti. Penawaran diberikan khusus untuk 175 pembeli pertama yang membeli perlindungan komprehensif Garda Oto secara tunai.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Selain Kualitas SDM, Ini Alasan Investor Memilih Jawa Tengah

Selain asuransi kendaraan, pengunjung GIIAS 2021 juga dapat melindungi keluarganya melalui asuransi jiwa dari Astra Life. Chief Partnership Officer Astra Life, Sri Agung Handayani, mengatakan Astra Life memberikan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah ACC dan TAF.

“Selain itu kami juga memberikan special reward untuk pembelian produk AVA iBright Protector, serta kolaborasi spesial dari e-commerce Astra Life – ilovelife.co.id bersama MOXA,” jelas dia.

Di sisi lain, seluruh pengguna AstraPay dapat menikmati promo menarik saat melakukan transaksi di banyak merchant GIIAS, baik pembayaran tanda jadi kendaraan, pembelian aksesoris kendaraan maupun di seluruh tenant makanan dan minuman.

Baca Juga: Selain Kualitas SDM, Ini Alasan Investor Memilih Jawa Tengah

Sedangkan Maucash melalui fitur Maupaylater juga memberikan promo menarik berupa bunga 0% untuk minimum transaksi Rp1 juta, cashback transaksi hingga 50% di FnB merchant serta reward untuk top spender selama acara berlangsung.

Astra Financial & Logistic kembali menjadi sponsor utama penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang digelar pada 11-21 November 2021. Ada banyak promo yang ditawarkan Astra Financial & Logistic selama pelaksanaan ajang tersebut.

Seperti informasi yang diunggah di https://www.astrafinancial.co.id, sebelumnya selama dua tahun berturut-turut, perusahaan tersebut telah sukses menjadi sponsor utama GIIAS 2018 dan 2019. Kemudian pada tahun ini Astra Financial & Logistic kembali menjadi sponsor utama acara yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Banten itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya