SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, BANTUL — Budi, 64, warga Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Bantul meninggal dunia saat asyik memancing di Pantai Pandansari, Wonoroto, Gadingsari, Bantul, Senin (30/1/2023) pukul 07.00 WIB. Sebelum meninggal, mendiang Budi sempat mengeluhkan sakit dan hendak berteduh di kawasan pantai tersebut.

Kejadian itu bermula saat mendiang Budi bersama temannya sedang asyik memancing di Pantai Pandansari pukul 06.30 WIB. Selang beberapa menit kemudian, mendiang Budi mengeluhkan rasa sakit. Yang bersangkutan meminta bantuan temannya untuk berteduh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat hendak berteduh itulah, mendiang Budi terjatuh di jalan. Melihat hal itu, teman-temannya, yakni Irvan, Saring, dan warga membantu mendiang Budi. Di antara warga ada yang menghubung Puskesmas Sanden.

Hasil pemeriksaan dokter, Budi meninggal dunia sejak dua jam sebelum petugas puskesmas datang ke lokasi. Belakangan diketahui, korban memiliki riwayat jantung.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” kata Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana, seperti dikutip Solopos.com dari Harianjogja.com, Selasa (31/1/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya