SOLOPOS.COM - Game Duckie Land. (Antara/HO)

Solopos.com, JAKARTA — Mau main game online tapi berpeluang mendapatkan untung melalui platform NFT (Non-Fungible Token) berbasis token dan Metaverse? Yuk main game Duckie Land.

Gama Duckie Land tercipta karena perkembangan dunia blockchain yang memberikan ruang lebih besar kepada anak muda untuk berkreasi dan bermain game, juga lapangan kerja baru di industri kreatif.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Berkaca pada projek-projek NFT di luar, mereka bisa dapatkan Rp20 juta per bulan. Ini yang mau kami bawa ke Indonesia, karya anak bangsa dan bisa mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan kerja baru, bermain game,” ujar CEO Duckie Land Febrian Pottanobu dalam siaran pers, Rabu (20/4/2022).

Menurut Febrian, hal ini karena industrinya tak cuma sebatas player game saja ke depannya. Tapi dalam game desain, art juga akan tumbuh lewat Duckie Land. Itu yang menjadi latar belakang pembuatan projek Duckie Land lewat.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Lebaran Punya HP Baru Harga di Bawah Rp2 Juta Mau?

Dikutip dari Antara, Duckie Land menurut Febrian, berbeda dengan pengembang lainnya, yang menawarkan ragam game online multi dimensi.

“Kami akan membuat game dengan tema dua dimensi dan juga tiga dimensi yang kita sebut Metaverse. Pertama itu bikin gamenya dalam bentuk dua dimensi NFT-nya itu bentuknya seperti RPG bermain game dengan kemampuan-kemampuan strategi mengalahkan musuh. Di mana nanti jika berhasil mengalahkan musuh akan mendapatkan reward,” kata dia.

“Kami juga ada game dua dimensi lain seperti battle royale jadi nanti membentuk tim ketika menang berhasil akan dapat reward token. Kita juga ada tiga game lain yang berhubungan dengan racing, football dan juga farming itulah keunggulan Duckie Land,” tambah dia.

Nantinya Duckie Land juga membuat dunia Metaverse agar semakin memberikan pengalaman menarik dalam bermain game.

Baca juga: Game Balap Need For Speed Terbaru Bakal Meluncur

Jika ingin mencoba game online di Duckie Land, pemain bisa mengakses duckie.land, yang saat ini masih berstatus beta.

“Setelah mengakses di web duckie.land, pemain harus registrasi dan mendownload aplikasinya dan bisa langsung dicoba,” ungkap Nobu. Dan jika ingin membeli tokennya bisa di MEXC, Bitmart, XT.com dan PancakeSwap.

“Tokennya itu sudah listing di beberapa exchange di luar contohnya kita ada juga di MEXC, Bitmart, XT.com dan di PancakeSwap dan memang untuk market Indonesia sendiri nanti tunggu pengumuman dari kita,” tutupnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya