SOLOPOS.COM - Aspal di Sirkuit Mandalika Lombok. (MotoGP)

Solopos.com, SOLO – Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menjadi venue sejumlah balapan internasional. Ternyata, ada tiket gratis yang disediakan untuk menonton balapan di sirkuit tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, lewat unggahan di akun Instagramnya. Bang Zul, sapaan akrabnya menyebut tiket nonton gratis di Sirkuit Mandalika itu untuk event Idemitsu Asia Talent Cup (IATC).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Seperti diketahui, IATC menjadi balapan internasional pertama yang akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika. Ajang tersebut akan dilangsungkan pada 12-14 November 2021 mendatang. Setelah itu, akan ada gelaran World Superbike (WSBK) pada 19-21 November 2021.

Baca Juga: Megahnya Stadion Lukas Enembe Papua yang Masuk Nominasi Terbaik Dunia

Bertemu dgn Pelaksana event Junior MotoGP atau Asia Talent Cup yg di laksanakan di Sirkuit Mandalika tanggal 12 sd 14 November 2021 ini. Insya Allah ini ajang pembuka di sirkuit Mandalika utk kemudian seminggu kemudian menjadi host dari World Superbike tgl 19 sd 21 November 2021 ini. Balapan ini akan di ikuti pembalap2 Junior yg akan menjadi pembalap masa depan MotoGP,” kata Zulkieflimansyah.

Bang Zul membeberkan tiket gratis nonton balapan IATC di Sirkuit Mandalika itu ternyata tidak ditujukan untuk masyarakat umum. Melainkan ada klasifikasi tersendiri bagi siapa yang akan mendapatkannya.

Untuk Vaksinator dan Pelajar

Pertama, adalah vaksinator di NTB yang telah berjuang melakukan vaksinasi di wilayah tersebut. Kemudian ada tiket gratis untuk kalangan pelajar SMA dan SMK.

Berita baiknya: 1. Kita akan dapat free tickets dari MGPA utk semua vaksinator di NTB yg telah berjuang siang dan malam utk memperjuangkan agar vaksinasi di NTB terus meningkat sehingga mencapai 70 persen sehingga kita akan berada di Level 1 dan siap menjadi Tuan Rumah Event International ini.

2. Kita akan dapat free tiket sebanyak 20 ribu tiket utk pelajar2 SMA dan SMK kita agar rasa memiliki terhadap event ini terasa di hati kita.. Dll. Perjalanan panjang, selalu di mulai dengan langkah pertama..” tandasnya.

Baca Juga: Ternyata Cuma Segini Biaya Pembangunan Sirkuit Mandalika di Lombok

Unggahan Gubernur NTB itu pun mendapat respons positif dari warganet. “Mantappp pak gub, sdh tdk sabar pegang tiket gratisx,” kata pengguna akun @mituncunk.

InsyaAllah sukses dan membawa dampak positif untuk ekonomi masyarakat Lombok amin,” timpal pengguna akun @12fayave.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Bang Zul Zulkieflimansyah (@zulkieflimansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya