Asyik, Ada Promo Menarik Dari Nava Hotel Saat PPKM Darurat

Nava Hotel punya cara tersendiri untuk menjaga hunian selama perpanjangan PPKM Darurat, yakni dengan memberikan berbagai promo menarik.
Asyik, Ada Promo Menarik Dari Nava Hotel Saat PPKM Darurat
SOLOPOS.COM - Promo menarik Nava Hotel. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Nava Hotel punya cara tersendiri untuk menjaga hunian selama masa perpanjangan PPKM Darurat, yakni dengan memberikan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah promo bagi tamu yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

Nah tamu yang sudah vaksin cukup menunjukkan sertifikat vaksinasi, sudah berhak mendapatkan harga yang lebih murah. Yaitu Rp375.000 per malam menginap di Nava Hotel Tawangmangu, Karanganyar, room only tanpa sarapan.

Selain itu, ada juga promo bagi tamu yang merayakan ulang tahun di Nava Hotel. Cukup membayar harga paket Rp75.000 per orang minimal 15 orang, maka ada kado special, voucher menginap. Tawaran menarik lainnya, paket favorit tamu romantic dinner atau makan malam romantis. Jika semula Rp600.000 sudah termasuk dekorasi meja dan set menu pilihan yang lezat, kini bayar Rp700.000 sudah termasuk menginap di Nava Hotel.

Baca juga: Penyekatan Jalan Karanganyar Diperpanjang, Flyover Palur Masih Ditutup

Masih ada lagi promo menarik bagi tamu yang enggan bepergian di masa PPKM ini, Nava Hotel juga memiliki program Pay Now Stay Later. Di mana tamu bisa membeli voucher menginap yang memiliki validasi 3 bulan dengan harga special.

Mulai dari Rp399.000 per malam tamu sudah bisa stay di Nava Hotel termasuk dengan sarapan. Caranya pun mudah, cukup memesan melalui whatsapp atau telepon (0271) 6901086. Langsung mendapatkan paid voucher yang bisa digunakan kapan saja baik hari kerja ataupun weekend dengan validasi 3 bulan.

Baca juga: Masa PPKM Darurat, Seluruh Karyawan Nava Hotel Tawangmangu Divaksin

Beragam Promo di Nava Hotel

Selanjutnya , kayu arum coffee shop yang saat ini menjadi salah satu tempat favorit tamu untuk menikmati kopi. Juga menghadirkan promo buy 2 get 1 free fresh brew coffee bagi tamu Nava Hotel. Tamu bisa memilih salah satu dari 6 signature kopi yang ada di Kayu Arum.

“PPKM Darurat ini membuat kita semakin kreatif dan inovatif lagi. Ada beragam paket promo menarik bisa menjadi pilihan tamu yang ingin menginap ataupun mengadakan kegiatan di Nava Hotel. Sebagai bentuk dukungan kepada program vaksinasi dari pemerintah, Nava Hotel memberikan harga spesial bagi mereka yang sudah vaksin. Termasuk program pay now stay later, di mana tamu yang enggan bepergian saat ini bisa membeli voucher kamar dan dipakai dilain waktu. Kami berharap adanya berbagai penawaran ini, dapat menarik tamu untuk bisa menginap di Nava Hotel. Tentunya dengan dengan aman dan nyaman dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Hotel Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto, Rabu (21/7/2021).

 

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago