SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kesejahteraan Sosial (Kessos) DIY GKR Pembayun membagikan susu gratis kepada anak kurang gizi di Semanu, Kamis (18/7/2013).

JIBI/Harian Jogja/Ujang Hasanudin
Ketua Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kesejahteraan Sosial (Kessos) DIY GKR Pembayun membagikan susu gratis kepada anak kurang gizi di Semanu, Kamis (18/7/2013).

Harian Jogja.com, GUNUNGKIDUL-Sebanyak 324 bayi berusia dibawah lima tahun (Balita) dari warga miskin memperoleh susu secara gratis dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Kesejahteraan Sosial (Kessos) DIY.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bantuan susu diberikan langsung oleh ketua CSR Kessos DIY GKR Pembayun di Kantor Kecamatan Semanu, Kamis (18/7/2013).

Jumlah bayi yang dibantu gizi tersebut berasal dari enam kecamatan, yaitu Kecamatan Ponjong, Karangmojo, Gedangsari, Playen dan Kecamatan Semin. “Data yang menerima bantuan ini kita peroleh dari Dinas Sosial,” kata Pembayun.

Adapun kriteria penerima bantuan adalah miskin, cacat, terlantar serta korban bencana.

Menurut Pembayun, bantuan susu yang diberikan merupakan laba tahunan dari perusahaan BUMN, BUMD dan perusahaan Swasta di DIY yang bekerjasama dengan CSR untuk menyisihkan demi kepentingan sosial.

“Saat ini sebanyak 1.700 dus susu SGM dari PT.Sari Husada untuk 324 anak di Gunungkidul,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya