Asyiik, Fantasy Kingdom Kids di Solo Grand Mall Kembali Buka
Solopos.com|soloraya

Asyiik, Fantasy Kingdom Kids di Solo Grand Mall Kembali Buka

Sebagai mall yang membidik segmen famili, Solo Grand Mall mewadahi tenant-tenant yang mampu menjawab kebutuhan keluarga.

Solopos.com, SOLO -- Tenant permainan anak di Solo Grand Mall kembali dibuka, salah satunya Fantasy Kingdom Kids yang berlokasi di lantai dasar.

Hal ini setelah adanya surat dari Pemerintah Kota (Pemkot) Solo Nomor 0671/1784, pada 7 Juni 2021. Di mana anak di bawah lima tahun (balita), lanjut usia (lansia), dan ibu hamil diperbolehkan masuk mall. Memberikan angin segar kepada pengelola mall di Kota Solo.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno mengatakan dengan dikantonginya surat tersebut, pihaknya ingin memberikan kenyamanan kepada pengunjung setia. Hal ini yang selama ini selalu dilakukan pihak manajemen.

Baca juga: Semua Boleh Masuk Mal di Solo, Prokes Diperketat

Apalagi sebagai mall yang membidik segmen famili. Solo Grand Mall tentunya mewadahi tenant-tenant yang mampu menjawab kebutuhan keluarga. Yakni tenan yang menjawab kebutuhan anak hingga orang tua.

“Dengan dilonggarkannya peraturan anak balita, lansia, dan ibu hamil boleh masuk mall, kami kembali membuka arena permainan anak. Seperti yang berlokasi dilantai dasar yang sudah buka sejak 12 Juni 2021. Sehingga kebutuhan keluarga mulai dari anak hingga orang tua bisa terpenuhi saat berkunjung ke Solo Grand Mall,” terangnya.

Baca juga: Cegah Corona, Pengunjung Solo Grand Mall Wajib Jaga Jarak

Bambang menambahkan jika Fantasy Kingdom Kids, berisi berbagai permainan anak. Seperti play ground, mobil-mobilan, dokter-dokteran, polisi-polisian,seluncuran. Bahkan ke depan rencana ada permainan pasir cetak.

“Tenant bersegmen balita yang berada di Solo Grand Mall lebih kepada melatih anak untuk mandiri. Sehingga selain bermain juga anak dilatih untuk bisa mandiri. Adapun kontribusi untuk menikmati wahana permainan tersebut Rp25.000 untuk weekday dan Rp30.000 untuk weekend,” kata Bambang.

Baca juga: Nekat Berjualan, 5 Pedagang Bermobil Dari Zona Merah Covid-19 Dijaring Satpol PP Solo



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago