SOLOPOS.COM - ASUS Zenbook 14 Flip OLED (Antara/HO)

Solopos.com, JAKARTA — Para kreator di era digital saat ini membutuhkan dukungan peralatan yang mumpuni. Untuk itu ASUS memperkenalkan Zenbook 14 Flip OLED (UP5401), laptop ASUS dua fungsi (convertible) premium.

Dengan desain sangat tipis yang dapat menjadi kanvas digital bagi para konten kreator. Apalagi dibekali dengan spesifikasi dan fitur premium, Zenbook 14 Flip OLED dab dirancang khusus. Sehingga memberikan fleksibilitas dan keleluasaan penuh bagi para kreator ketika berkarya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Beberapa kreator seperti penulis, digital illustration artist, serta fashion designer membutuhkan laptop yang lebih fleksibel. Tidak hanya sekadar memiliki performa tinggi, tetapi juga mengedepankan mobilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan,” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin melalui siaran pers pada Kamis (31/3/2022).

Baca juga: Nokia Edge 2022 Viral di Medsos, Ini Bocoran Spesifikasinya

Memiliki layar berukuran 14 inci, dimensi bodinya sangat ringkas dengan ketebalan 1,59cm membuat Zenbook 14 Flip OLED sangat mudah untuk dibawa. Desainnya juga ergonomis sehingga memudahkan penggunanya di berbagai situasi.

Para kreator juga dapat memanfaatkan layar sentuh (touchscreen) beresolusi tinggi 2,8K (2880×1800) yang dapat diputar 360 derajat pada ASUS Zenbook 14 Flip OLED. Laptop ini juga dibekali stylus ASUS Pen yang mendukung 4096 pressure-level.

ASUS OLED memiliki color gamut 100 persen DCI-P3 dan telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display, serta mendukung teknologi HDR dan telah tersertifikasi VESA Display HDR True Black. Singkatnya, layar ASUS OLED diciptakan berdasarkan standar kebutuhan industri kreatif.

Ada pula fitur Eye Care yang dapat mengurangi spektrum blue light yang berbahaya untuk mata. ASUS OLED juga telah mengantongi sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk low-blue light dan anti-flicker.

Baca juga: Asus VivoBook A411 Ini Spesifikasi dan Harganya

Laptop produk ASUS ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi 11. Varian tertingginya yang menggunakan Intel Core i7-1165G7 hadir dengan konfigurasi prosesor 4 core dan 8 thread yang dapat dipacu hingga 4,7GHz. Dibekali juga fitur konektivitas mulai dari dukungan terhadap WiFi 6 hingga Thunderbolt 4.

Dibekali juga dengan RAM LPDDR4X berkapasitas hingga 16GB untuk memenuhi kebutuhan multitasking. Soal keamanan, Zenbook 14 Flip OLED dibekali sistem biometrik menggunakan sensor sidik jari yang telah terintegrasi dengan Windows Hello.

“ASUS Zenbook 14 Flip OLED merupakan opsi terbaik bagi para kreator tersebut. Berkat desain convertible serta dimensi bodi yang sangat ringkas, di tangan seorang kreator laptop ini akan berubah menjadi sebuah kanvas digital yang sangat powerful,” tutup Jimmy Lin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya