SOLOPOS.COM - Asus Vivobook terbaru. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Asus memperkenalkan laptop kelas bisnis terbarunya Vivobook S14 S43. Laptop ini punya opsi prosessor Intel Core i5 dan Core i7.

Laptop Ringkas dengan Performa Tinggi, Ini Spesifikasi Asus Vivobook S S430

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

VivoBook S14 S433 mengadopsi desain eksterio bergya baru dengan pilihan warna kekinian. Ada pula elemen tambahan berupa stiker eksklusif untuk ditempelkan di bagian belakang laptop.

“Kawula muda khususnya Gen-Z sangat ingin tampil beda dan VivoBook S14 S433 merupakan laptop yang tepat untuk mendukung kegiatan sehari-hari mereka yang sangat dinamis,” kata Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia, Jumat (8/5/2020).

Soal bodi, VivoBook S14 S433 juga memiliki ukuran yang ringkas. Jika dibandingkan dengan laptop berlayar 14 inci lainnya, bodi VivoBook S14 S433 memiliki ukuran lebih mungil. Hal ini disebabkan oleh penggunaan teknologi NanoEdge Display.

Laptop Gahar Honor MagicBook Segera Meluncur di Indonesia

Teknologi layar ini mampu menghadirkan bezel yang sangat tipis. Hasilnya adalah screen-to-body ratio hingga 85 persen dan ukuran keseluruhan bodi yang lebih kecil. NanoEdge Display juga membuat layar tampak lebih lega dan konten yang disajikan lebih imersif.

Layar VivoBook S14 S433 juga dirancang untuk kreativitas karena mampu mereproduksi warna pada color space sRGB hingga 100 persen. Dengan kata lain, VivoBook S14 S433 juga sangat cocok untuk para content creator seperti fotografer dan video editor. Selain itu, layar VivoBook S14 S433 juga memiliki sudut pandang lebar yaitu hingga 178 derajat.

Performa Tinggi dan Fitur Berkelas

Perlu diketahui, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi sejumlah fitur keamanan berupa fingerprint yang telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10. Windows Hello sendiri merupakan fitur yang memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password.

Acer Rilis Laptop Gaming Nitro 7 Buat Casual Gamer

Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6 yang diklaim punya latensi 75 persen lebih rendah ketimbang generasi sebelumnya.

Bicara performa, Asus VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang dikombinasikan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 dan penyimpanan berupa PCIe SSD.

Kabar baiknya, Asus VivoBook S14 S433 telah tersedia dan dapat dibeli melalui mitra bisnis Asus mulai tanggal 8 Mei 2020. Sedangkan harga Asus VivoBook S14 S433 dibanderol Rp 13,9 juta untuk varian yang menggunakan prosesor Intel Core i5-10210U dan Rp 15,9 juta untuk varian yang menggunakan prosesor Intel Core i7-10510U.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya